Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Jonpriadi: HUT Kemerdekaan RI Ke-70 di Padangpariaman Akan Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya

3 Agustus 2015 | 3.8.15 WIB Last Updated 2015-08-03T13:41:32Z
Sekda Jonpriadi didampingi Wakapolres Padang Pariaman Kompol Yuli Kurnianto, SIk ketika memimpin rapat persiapan memperingati HUT RI ke 70
di ruang rapat Saiyo Sakato di Pariaman, Senin (3/8)



Sekda Jonpriadi meminta seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70. Ia berharap peran aktif aparatur kecamatan dan nagari untuk mengingatkan masyarakat akan hal penting tersebut di daerahnya.

Hal itu dia sampaikan pada rapat koordinasi persiapan HUT RI di Ruang Rapat Saiyo Sakato di Pariaman, Senin (3/8).

"Dulu pejuang bertumpah darah dalam memperjuangkan kemerdekaan. Sekarang kita peringati HUT Kemerdekaan tersebut dengan khidmat serta mengibarkan bendera merah putih di seluruh rumah masyarakat," kata Sekda Jonpriadi.

Menjelang tanggal 17 agustus, lanjut dia, akan diadakan berbagai lomba-lomba baik antar aparatur maupun melibatkan masyarakat. Adapun lomba tersebut antara lain adalah tarik tambang, gerak jalan, cerdas cermat dan lain sebagainya.

"Sesuai arahan Bapak Bupati, peringatan HUT RI ke 70 harus lebih meriah dari tahun sebelumnya. Saya harap semua pihak bekerja sama," tambah dia.

Dia menjelaskan bahwa telah dibentuk susunan kepanitiaan dengan pembagian tugas yang telah ditentukan. Adapun ketuanya dalah Wakapolres Padang Pariaman.

Sebagaimana diketahui Upacara HUT RI ke 70 akan diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Kec. Enam Lingkung. Adapun malam resepsi akan diserahkan hadiah dan tanda penghargaan kepada individu dan kelompok yang telah ditetapkan yang diadakan di aula Kantor Bupati. Kemudian tanggal 18 Agustus 2015 dilanjutkan dengan pawai alegoris yang melibatkan masyarakat.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update