Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pertama Ngantor Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan

22 Juli 2015 | 22.7.15 WIB Last Updated 2015-07-22T14:50:07Z



Pegawas Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H melaksanakan apel gabungan, Rabu (22/7/2015) di Halaman Balaikota Pariaman.

Apel gabungan dipimpin oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, diikuti oleh Wakil Walikota Genius Umar, Sekretaris Daerah, Armen, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPD dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Mukhlis menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Ia menghimbau seluruh PNS agar meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama Ramadhan melalui ibadah puasa yang dilaksanakan kita sudah dilatih disiplin dan kesabaran. Tentunya hal ini bisa memberikan peningkatan kepada diri kita masing-masing. Peningkatan iman dan taqwa. Sebagai PNS tentu disiplin juga harus ditingkatkan,” ujar Mukhlis.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat PNS selalu dituntut memberikan pelayanan yang baik. Dengan disiplinlah pelayanan bisa ditingkatkan. Untuk itu, lanjutnya melalui pelatihan selama Ramadhan PNS bisa meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, Walikota juga menghimbau kepada seluruh PNS agar meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas di lingkungan masing-masing. Tingkatkan loyalitas kepada atasan agar tugas pemerintah yang diberikan atasan dapat terlaksana dengan baik.

“Sebagai aparatur tidak dapat bekerja sendiri, tetapi perlu kebersamaan dan sinergitas di dalam menjalankan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tambahnya.

Usai apel gabungan dilanjtkan salam-salaman, seluruh PNS dengan Walikota. Setelah itu, Walikota melaksanakan open house untuk para PNS tersebut di Pendopo Rumah Dinas Walikota.



RZA/OLP
×
Berita Terbaru Update