Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Safari Ramadhan Padangpariaman Lakukan Persiapan

16 Juni 2015 | 16.6.15 WIB Last Updated 2015-06-16T14:09:04Z



Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1436 H yang tinggal beberapa hari lagi, Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Padangpariaman adakan Sosialisasi Pesantren Ramadhan. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh 142 orang tim pemantau kabupaten dan kecamatan, 205 pelaksana teknis, dan seluruh Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Acara bertempat di Hal IKK Parit Malintang, Selasa (16/6).

Bupati Padangpariaman diwakili oleh Sekretaris Daerah Jonpriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan pesantren ramadhan merupakan kegiatan yang sangat penting.

"Agar kita semua  punya sikap bahwa pesantren Ramadhan harus berlangsung dengan baik dan sukses. Walaupun setiap tahun kita melaksanakan pesantren Ramadhan, namun disana sini pasti ada kekurangan, kekuarangan tersebutlah yang harus kita perbaiki bersama-sama hari ini," kata Sekda.

Kata Sekda, Pesantren Ramadhan tahun 2015 dimulai dari tanggal 22 Juni s/d 3 Juli dengan harapan pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.

"Kesemuanya itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dari orangtua, pengurus mesjid, Tim Pesantren Ramadhan, Wali Nagari, Wali Korong, Camat dan seluruh pihak yang terkait," lanjutnya.

Sementara itu Kabag kesra Elda Husniwar mengatakan bahwa diadakannya acara sosialisasi untuk mencari imput dan masukan membangun dari peserta atas kekurangan dan kelemahan yang terjadi di tahun tahun sebelumnya.


Hadir sebagai pemateri pada acara sosialisasi tersebut Ketua MUI Padangpariaman Dr. Zainal Tuanku Mudo, S.Ag, Kakan Kemenag Drs. H. Masri Can, dan Drs. Yernizen, MM dari Dinas Pendidikan.


Heri
×
Berita Terbaru Update