Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Atlet Taekwondo Junior, Mukhlis: Kemenangan Penting tapi Sportivitas Lebih Utama

10 Juni 2015 | 10.6.15 WIB Last Updated 2015-06-10T13:52:20Z



Sebanyak 22 atlet taekwondo (18 orang untuk usia dini dan 4 orang senior) asal Kota Pariaman kelompok umur usia dini, junior dan senior ambil bagian dalam Festival Taekwondo Usia Dini dan Kejurda Senior Taekwondo tingkat Sumatera Barat di gedung olahraga Universitas Bung Hatta, Padang.

Para atlet dilepas langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Rabu (10/6) di halaman Balai Kota Pariaman ini, akan bertarung demi mengharumkan nama Kota Pariaman selama empat hari mulai dari tanggal 12 s/d 15 Juni 2015 mendatang.

Pada kesempatan itu Mukhlis mengatakan, menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama daerah merupakan suatu tindakan yang mulia.

"Ini harus diiringi dengan prestasi yang membanggakan untuk kota ini," ujarnya.

Selama mengikuti kompetisi, Mukhlis menghimbau kepada para atlet agar menunjukan jiwa sportivitas walaupun meraih kemenangan adalah tujuan utama karena sikap sportivitas akan melengkapi setiap kemenangan yang diraih.

"Percuma berlatih keras kalau meraih kemenangan dengan kecurangan,” ujarnya.

Walikota juga mengatakan selama ini para atlet dilatih oleh pelatih terbaik yang juga mantan atlet yang dulunya pernah mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat nasional. 
"Hendaknya ini menjadikan motivasi, serta tekat  akan bisa menjadi seperti pelatih saya, bahkan melampaui perstasinya," ujar Mukhlis menyemangati para atlet.

Terakhir, Mukhlis menghimbau agar semua atlet bisa menjaga disiplin diri dan kekompakan tim agar para bibit-bibit muda tersebut kelak bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

Rombongan dipimpin oleh manager Roni Kardinal, pelatih putri Silva Riza serta pelatih putra M. Sahlan.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update