Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Tertib Berlalu Lintas di Kalangan Pemuda dan Pelajar, Pemko Pariaman Gelar Kegiatan Ini

7 April 2015 | 7.4.15 WIB Last Updated 2015-04-07T14:22:24Z



Untuk menjadikan Kota Pariaman betul-betul tertib berlalu lintas yang hakiki, bukan hanya sekedar meraih Piala WTN saja, diperlukan pemahaman bersama. Kita mulai tertib berlalu lintas ini dari para pelajar, demikian disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutanya pada acara Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tahun 2015 di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (07/04).

Mukhlis menuturkan telah banyak upaya dilakukan oleh pemerintah bersama jajaran kepolisian untuk mewujudkan tertib berlalu lintas pada pengguna jalan, baik kampanye keselamatan, sosialisasi maupun kampanye keselamatan dalam bentuk penyuluhan bagi generasi muda di sekolah-sekolah, tapi, sebutnya, masih belum memberikan hasil yang memuaskan, ini terbukti dengan tingginya angka kecelakaan berlalu lintas dari kalangan pelajar.

“Dengan adanya pemilihan Pelajar Pemuda Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, semoga dapat menularkan kepada rekan-rekan sebayannya yang lain, sehingga kesadaran yang tercipta di kalangan pelajar menjadi budaya tertib berlalu lintas di antara mereka,” katanya.

Acara tersebut turut dihadiri Kadishub Kominfo Agusriatman, Kasat lantas AKP Indra, Kadis Pendidikan Kanderi, Kepala SMA/SMK/MA se-Kota Pariaman dan para peserta Pemilihan Pelajar Pelopor sebanyak 45 orang. Narasumber dari Polres Pariaman, Dishub Kominfo dan Dinas Pendidikan Kota Pariaman. Acara ini digelar selam 2 (dua) hari dari tanggal 7-8 April 2015. 


JND/OLP
×
Berita Terbaru Update