Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rentan Bencana Alam, Ali Mukhni Himbau Warga Waspada 1x24 Jam

22 Maret 2015 | 22.3.15 WIB Last Updated 2015-03-22T13:58:48Z
Bupati Ali Mukhni hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Duku,  Nagari Ulakan Kec. Ulakan Tapakis, Rabu (18/3).(J) 



Bupati Ali Mukhni menyatakan bahwa Padangpariaman siaga bencana 1x24 jam. Ia berasalan karena daerahnya merupakan etalasenya bencana di Indonesia. Oleh karena itu, sebutnya, setiap warga dihimbau selalu waspada jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam, apalagi cuaca ekstrim sering melanda beberapa hari terakhir ini.

Pernyataan tersebut ia sampaikan ketika hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Duku, Nagari Ulakan, Kec. Ulakan Tapakis, Rabu (18/3).

"Padangpariaman siaga bencana 1x24 jam. Waspadai semua bencana yang datang sewaktu-waktu seperti gempa, longsor, kebakaran dan masih banyak lagi," kata Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Padangpariaman itu.

Dijelaskannya bahwa telah terjadi musibah seperti kebakaran di Sungai Geringging dan Lubukalung, longsor di Gasan, orang hanyut di Buayan, angin puting beliung di Lubukalung dan sebagainya. Ia himbau camat dan wali nagari stand-by 24 jam jika daerahnya terkena musibah.

Ali Mukhni juga mengajak masyarakat berdoa agar dijauhkan dari bencana dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pada kesempatan itu ia juga serahkan bantuan pembangunan surau sebesar 2 juta rupiah.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update