Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sonsong Kawasan Metropolitan, Ali Mukhni Ajak Seluruh Komponen Bersatu Bangun Padangpariaman

1 Februari 2015 | 1.2.15 WIB Last Updated 2015-02-01T12:31:15Z
Bupati Ali Mukhni berbaur dengan masyarakat ketika menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Hidayah, Korong Toboh Palak pisang Nagari Toboh Gadang kec. Sintuk Toboh Gadang, Rabu (28/1).



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni ajak seluruh komponen masyarakat nagari untuk bersama-sama membangun Padangpariaman di segala bidang. Ia optimis dengan dukungan masyarakat tersebut maka pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan akan berjalan dengan lancar menuju Padangpariaman sebagai Kota Metropolitan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui RPJMN 2014-2019.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Nurul Hidayah, Korong Toboh Palak pisang, Nagari Toboh Gadang Kec. Sintuk Toboh Gadang, Rabu (28/1).

"Mari kita bersama bergandeng tangan untuk kemajuan nagari. Barek samo dipikua, ringan samo dijinjing. Saya optimis dengan pesatnya pembangunan di segala bidang baik infrastruktur bertaraf internasional maupun ekonomi kerakyatan, akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat menuju Padangpariaman sebagai Kota Metropolitan," kata Bupati yang memiliki kans untuk memimpin periode kedua kalinya itu.

Pada kesempatan itu dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga akan tercipta suasana yang kondusif dan mengurangi tindakan-tindakan yang dapat melanggar hukum sesuai arahan Kapolda Sumbar dan Kapolres Padangpariaman.

"Sesuai dengan Arahan Bapak Kapolda dan Kapolres, mari kita jaga keamanan dan ketertiban mulai dari korong, nagari hingga kecamatan. Kita wujudkan Padangpariaman yang kondusif dan masyarakat yang sadar hukum," kata Bupati yang meraih Penghargaan Satya Lencana Kebakhtian Sosial beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Tk. Bagindo Ilyas KH mengajak umat muslim mencontoh suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga mendoakan agar pemimpin-pemimpin di Padangpariaman dapat menjalankan amanah dengan sabar dan senantiasa memohon petunjuk kepada Allah SWT.

"Mari kita jadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Kita tingkatkan iman dan taqwa demi syiarnya agama Islam dimuka bumi," kata Ilyas.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update