Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga V Koto Kampung Dalam Dukung Ali Mukhni Lanjutkan Nahkodai Padangpariaman

20 Januari 2015 | 20.1.15 WIB Last Updated 2015-01-20T15:29:39Z

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak umat islam berperilaku sesuai ajaran yang diamanahkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Tingkatkan amal ibadah agar mendapat rahmat Allah SWT dengan menegakkan sholat lima waktu sehari semalam.

Hal tersebut dia sampaikan ketika menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Taqwa, Nagari Campago Kec. V Koto Kampung Dalam, Senin (19/1). Adapun sebagai Penceramah adalah Drs. Nasrul.

"Mari kita jalankan ajaran Islam dengan sebaik-sebaiknya. Contohnya tegakkan sholat lima waktu dalam sehari. Jangan kebalikannya, hanya sekali sholat dalam lima hari," kata Bupati yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran itu.

Ditambahkannya, ia berharap Mesjid kebanggaan Nagari Campago bisa selesai menjelang masuknya bulan Ramadhan yang akan datang. Ia beralasan agar para perantau yang pulang kampung bisa langsung menikmati beribadah di Mesjid tersebut.

Terkait dengan pemilihan Wali Nagari Campago pada tanggal 15 Februari 2015 yang akan datang, Bupati Ali Mukhni tegaskan akan bersikap netral dan tidak memihak kepada satu calon manapun, dan silahkan berkompetisi merebut hati masyarakat sesuai dengan aturan berlaku.

Sementara itu, pengurus Mesjid setempat, Firdaus, mengatakan pembangunan Mesjid Nagari Campago tidak terlepas dari perhatian Bupati Ali Mukhni. Pada tahun 2014 yang lalu, kata dia, Mesjid tersebut mendapat bantuan hibah sebesar 25 juta dan telah digunakan untuk kelanjutan kebutuhan pembangunan mesjid.

"Alhamdulillah, perhatian Bupati Ali Mukhni terhadap kelanjutan pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat. Tahun 2014 yang lalu kita dibantu sebesar 25 juta," ujar dia.

Pada kesempatan tersebut masyarakat Nagari Campago dan jamaah majelis taqlim bertekad mendukung kembali Bupati Ali Mukhni menjadi Bupati untuk periode kedua kalinya. Sebagaimana diketahui Ali Mukhni adalah Putra Kebanggaan Wilayah V Koto.

Peringatan Maulid Nabi tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Syafri CR, Kakemenag Masrican, Kepala BP3KP  Yuniswan, Camat V Koto Kp. Dalam Syafril beserta jamaah majelis taqlim Kampung Dalam.

Anggota DPRD Syafri CR apresiasi Bupati Ali Mukhni dalam memotivasi masyarakat dalam peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ia pun berpesan kepada generasi muda agar rajin membaca Al Quran sebagai pedoman dalam menjalani hidup.


HA
×
Berita Terbaru Update