Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Launching Hastag #AyokePariaman, @dr_lucy1 Posting Foto Meriahnya Pesta Kembang Api

1 Januari 2015 | 1.1.15 WIB Last Updated 2015-01-01T02:55:43Z


Di malam pergantian tahun baru 2015 sekaligus acara penyerahan anugerah jurnalis award dan lomba foto pembangunan Kota Pariaman 2014 yang diselenggarakan di Pantai Gandoriah, Rabu malam (31/12), Pemko Pariaman juga sekaligus mengajak seluruh warga dunia dimanapun berada untuk berkunjung ke Kota Pariaman melalui media sosial dengan melaunching hastag #AyokePariaman.

Bagi kalangan netizen yang aktif di media sosial seperti fecebook, twitter, instagram, dll, silahkan posting foto keindahan Kota Pariaman dengan hastag #AyokePariaman melaui akun masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata Pariaman dari kacamata kalangan netizen.

Menurut Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, kalangan pengguna media sosial aktif masyarakat Pariaman sangatlah besar dan disadari dapat sekaligus menjadi buzzer untuk publikasi kampung halamannya sendiri.

"Banyak tempat-tempat yang begitu indah di Pariaman dipublikasikan oleh kalangan pengguna media sosial yang sangat membantu Pemko Pariaman dalam rangka mempublikasikan potensi wisata yang kita miliki," kata Mukhlis.

Diakui Mukhlis, postingan spontan kalangan netizen (pengguna media sosial) terkadang sangat unik dan punya daya tarik tersendiri serta berpengaruh besar di era globalisasi teknologi informasi sekarang ini.

Hastag #AyokePariaman yang resmi di launching di malam pergantian tahun baru tersebut diposting untuk pertama kalinya oleh Lucy Genius Umar dengan foto kembang api yang berpijar di udara di malam pergantian tahun di Pantai Gandoriah via akun twitter pribadinya @dr_lucy1.


OLP
×
Berita Terbaru Update