Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didampingi Ali Mukhni, Irwan Prayitno Buka Pekat IB Oven Tournament Voley Ball se Sumbar

5 Januari 2015 | 5.1.15 WIB Last Updated 2015-01-05T09:54:13Z
Ketum Pekat IB Markoni Koto didampingi Ketua Pekat IB Prop. Sumbar Ali Mukhni meninjau persiapan Open Tournamen volley Ball se-Sumbar di lapangan PPSG II, Sungai Geringging, Minggu (4/1)



Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno hari ini membuka secara resmi tournament Volley Ball antar klub se-Sumatera Barat di Lapangan PPSG II, Sungai Geringging. Tournament bergengsi tersebut diprakarsai oleh LSM Pekat Indonesia Bersatu Provinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan sebelumnya oleh Ketua LSM Pekat Indonesia Bersatu Sumbar Ali Mukhni di rumah dinasnya, Minggu lalu (4/1). Ditambahkannya bahwa Ketum LSM Pekat Indonesia Bersatu H. Markoni Koto dan pengurus pusat telah berada di Padangpariaman sejak beberapa hari lalu untuk meninjau persiapan.

"Insya Allah, Pak Gubernur akan hadir membuka Open Tournament Volley Ball Piala Bergilir Pekat Indonesia Bersatu di Sungai Geringging hari Senin tanggal 5 Januari, jam 4 sore," kata Ali Mukhni.

Ali Mukhni mengatakan bahwa acara tournament Volley Ball didukung oleh Ketum Pekat Indonesia Bersatu H. Markoni Koto. Adapun maksud diselenggarakannya perlombaan tersebut bertujuan sebagai wadah generasi muda dalam pengembangan minat dan bakat sekaligus mencari bibit pemain bola volley di Padangpariaman khususnya. Tournament ini, tambahnya, juga untuk menghindari generasi muda dari penyimpangan seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas, tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

"Seperti yang Pak Ketum (Markoni Koto) sampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mencari bibit unggul pemain volly di Padangpariaman. Dan juga untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan banyak lagi," kata tokoh olahraga ini.

Ali Mukhni yang juga Bupati Padangpariaman itu juga meminta masyarakat beramai-ramai datang ke lokasi yang akan menyuguhkan pertandingan menarik dan berkelas. Ia meminta agar panitia dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung.

Sementara itu, menurut tokoh masyarakat Pariaman A Latif (Senin, 5/1) yang ada dilokasi, tournament Volley Ball antar club se Sumbar dibuka tepat pada pukul 16.00 Wib oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi Bupati Ali Mukhni, Ketua DPRD Padangpariaman H. Faisal Arifin, S.IP Rky Basa, dan Ketum Pekat IB H. Markoni Koto beserta pimpinan DPRD. Ketua Koni Padangpariaman Aprinaldi beserta jajaran turut hadir pada pembukaan acara paling bergengsi di Kecamatan Sungai Geringging tersebut.

"Ribuan masyarakat menghadiri pembukaan acara tournament Volley Ball antar klub se-Sumatera Barat di Lapangan PPSG II di Sungai Geringging. Bebagai kesenian dihelat untuk memeriahkan pembukaan acara ini. Benar-benar meriah," kata Latif.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update