Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Porprov Dharmasraya) Kota Pariaman, Sementara Raih 9 Medali Emas

23 Desember 2014 | 23.12.14 WIB Last Updated 2014-12-23T09:50:45Z
Tim Futsal Kota Pariaman siap menuju Final



Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Sumatra barat XIII di Dharmasraya telah memasuki hari ke 8. 

Keikutsertaan Kota Pariaman dalam even olahraga tersebut sampai hari Selasa, (23/12) terus menambah perolehan medalinya. Total perolehan medali yang diraih kontingen porprov Kota Pariaman hingga saat ini adalah, 9 medali emas, 21 medali perak, dan 14 medali perunggu.

Dalam laporan tertulisnya, Humas Koni Kota Pariaman Akbar Khairul Akhirma, menyampaikan rincian perolehan medali yang diraih pada porprov ke XIII di Dharmasraya tersebut, yaitu,  cabang olahraga Tenis Lapangan 1 perak, Angkat Berat/Binaraga 3 perak 1 perunggu, Volley Pantai  1 emas, Senam 2 perak 1 perunggu,  Panahan 1 emas 2 perak 2 perunggu,  Tinju  1 perak 1 perunggu,  Gulat 1 emas 1 perak 2 perunggu,  Tenis Meja 3 perunggu, Wushu 6 emas 11 perak 4 perunggu.

“Untuk sementara atlit whusu Kota Pariaman masih memberikan medali terbanyak untuk Kota Pariaman,” kata Akhbar.

Untuk hari ini, lanjut dia, akan di mulai kembali pertandingan tarung derajat dan futsal yang akan di laksanakan di daerah Pulau Punjung dan karate di daerah Sungai Rumbai. Dengan dimulainya pertandingan Futsal, Tarung Derajat, dan Karate, diharapkan bisa menyumbangkan medali untuk Kota Pariaman.


Reza
×
Berita Terbaru Update