Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Porprov Dharmasraya) Hanya Latihan 2 Hari, Tim Dayung Padangpariaman Toreh Prestasi

23 Desember 2014 | 23.12.14 WIB Last Updated 2014-12-23T05:45:28Z



Dharmasraya - Kalau dilihat dari fisik dan postur tubuh, barangkali Tim Dayung Dragon Boat Kabupaten Padangpariaman yang dilatih Marjanuddin tidak mampu meraih medali satupun. Dan hal itu memang terjadi pada waktu Porprov 12 di Kab. 50 Kota.

Namun, pada Porprov 13 ini nasib baik sedang berpihak kepada anak asuhan Marjan. Sampai hari ke 7 pelaksanaan Porprov, Tim Dayung sudah mengoleksi 3 Perak yang dihasilkan dari Kelas Mix 1000 M, Kelas Putri 500 M dan Kelas Dayung Pakai Alat Argometer.


Sementara pada seksi tanding hari Senin (22/12), Tim Putri 500 M pun melaju ke Semi Final setelah mengalahkan Tim Dayung Putri Kab. Dharmasraya. Sedangkan Tim Putra dikalahkan secara telak oleh Tim Putra Payakumbuh yang memiliki badan dan postur tubuh yang kekar. "Mereka semua dari anggota polisi," kata Marjan menjelaskan.


Menurut Marjan, Tim Dayung Padangpariaman bermodalkan semangat membaja saja. Banyak kendala dan hambatan hingga mereka bisa sampai di Dharmasraya. "Mulai dari latihan yang hanya 2 hari. Dana yang tidak mencukupi dan fisik yang tidak terjaga," jelasnya.


Mencoba menanyakan lebih jauh soal dana, Marjan memaparkan bahwa anggota tim yang dia bawa berjumlah 36 orang, sementara uang harian yang disediakan Dispora hanya untuk 26 orang. "Yang 10 orang lagi kami manejer, pelatih dan Pengcab PODSI Padangpariaman yang mencarikan," katanya mengakhiri.


Humas KONI Padangpariaman
×
Berita Terbaru Update