Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Porprov Dharmasraya) Cabang Panahan, Padangpariaman "Caplok" 9 Medali Emas!

23 Desember 2014 | 23.12.14 WIB Last Updated 2014-12-23T05:57:33Z



Dharmasraya — Sampai saat ini, tercatat cabang olahraga panahan melampui target yang ditetapkan oleh Manejernya. Seiring dengan berakhirnya jadwal pertandingan cabang panahan, Minggu, (21/12) yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Ulum, Koto Padang, Kecamatan Koto Baru. 

Target semula ditetapkan 6 emas berhasil membawa pulang 9 medali emas. Ini merupakan capaian yang sangat luar biasa.

Ketua Pengkab Perpani Dharmasraya, Drs. Jhon Hendri dari arena panahan melaporkan, Kabupaten Padangpariaman menjadi kontingen panahan terbaik di arena Porprov tahun ini. 

Kontingen besutan Bupati Ali Mukhni itu memperoleh Sembilan medali emas, tiga perak dan lima perunggu. Kemudian diikuti pemanah dari Kabupaten Solok Selatan dengan menyabet empat emas, tiga perak dan enam perunggu.
Pada urutan selanjutnya ditempati oleh Kota Padang, Padang Panjang, Bukitinggi dan Kabupaten Agam, masing-masing dengan tiga medali emas. 


Selebihnya, medali emas dibagi rata masing-masing satu buah untuk Kota Pariaman, Limapuluh Kota, Pesisir Selatan, Kabupaten Solok dan Tuan Rumah Dharmasraya. Tuan rumah hanya mampu mengoleksi satu medali emas dan satu medali perak. 

Humas KONI Padangpariaman
×
Berita Terbaru Update