Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disaksikan Mardison, Lukman Syam "Nasehati" Kepala Desa Terpilih Kampung Baru Padusunan

30 Desember 2014 | 30.12.14 WIB Last Updated 2014-12-30T07:20:54Z



Suardi MZ akhirnya resmi dilantik sebagai Kepala Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Masa Bakti 2014-2020, Senin (29/12/2014), bertempat di Mesjid Baitul Makmur. Kepala Desa dilantik langsung oleh Camat Pariaman Timur, Elfis Chandra.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pariaman yang diwakili oleh Asisten I Kota Pariaman Lukman Syam menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Desa Kampung Baru Padusunan dan Pemerintah Kota Pariaman kepada Kepala Desa terpilih dan berharap agar dia memperoleh kekuatan dalam memikul amanah yang berat dalam memimpin masyarakat Desa Kampung Baru Padusunan.

"Untuk Pejabat Sementara Kepala Desa, Saudara Resfita, kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama memimpin desa, mudah-mudahan Allah SWT berkenan meridhoi dan memberkahi semua amal perbuatan, sumbangsih, hasil karya serta pengabdian yang telah saudara sumbangkan selama ini," tutur Lukman Syam.

Dikatakan Lukman bahwa dengan dilantiknya kepala desa yang baru, diharapkan secara kelembagaan, baik Perangkat Desa, BPD, LPM, Karang Taruna, Tim Penggerak PKK dan Urang Ampek Jinih serta seluruh lapisan masyarakat Desa Kampung Baru, sudah harus bekerjasama bahu membahu kembali seperti sediakala.

"Kami yakin, saudara Suardi MZ akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan dan kepercayaan masyarakat Desa Kampung Baru," tuturnya lagi.

Ditambahkan pula, Kepala Desa selain harus memiliki kemampuan dalam pemerintahan juga harus memiliki pengalaman dalam keorganisasian, serta niat, dan usaha yang sungguh-sungguh untuk benar-benar memimpin desa, dan memanfaatkan segala potensi yang ada agar mampu memberikan perubahan bagi kehidupan masyarakat.

"Sehingga desa yang saudara pimpin itu terlihat memiliki kemajuan dari tiap masanya, dari tahun ke tahun hingga masa jabatan saudara selesai," pungkasnya.

Selain pelantikan Kepala Desa, berlangsung juga pelantikan ketua TP-PKK Desa. Acara turut dihadiri oleh Ketua DPRD Mardison Mahyudin, Kapolsek dan Danramil Kota Pariaman. 


Nesya/OLP
×
Berita Terbaru Update