Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasbi Putra Sahdil Ketua PK PMII STIKIP Nasional Pauhkamba

31 Oktober 2014 | 31.10.14 WIB Last Updated 2014-10-31T02:36:51Z
Ketua Umum PMII Padangpariaman Rodi Indra Saputra bersama pengurus PK PMII STIKIP Nasional.
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Padangpariaman bentuk  Pengurus Komisariat PMII di STIKIP Nasional, Pauhkamba, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat. PK PMII ini diketuai Nasbi Putra Sahdil mahasiswa semester III Jurusan PGSD.

Ketua Umum PC PMII Padangpariaman Rodi Indra Saputra, Kamis (30/10/2014) di sekretariatnya di kawasan Lubuk Alung menyebutkan, kepengurusan PK PMII STIKIP masa bakti 2014-2015 itu berhasil dibentuk Rabu (29/10/2014) kemaren di kampus STIKIP Nasional Pauhkamba. 

Dikatakan, Nasbi didampingi pengurus lain masing-masing Ketua Internal Januari Hidayat, Sekretaris Merini Malasari, Bendahara Afriyanti dan Koordinator Antar Kampus Muhammad Guntur. 

“Kehadiran PK PMII STIKIP Nasional ini merupakan PK kedua di lingkungan PMII Padangpariaman setelah PK STIKIP YDB Lubuk Alung,” kata Rodi.

Menurut Rodi, PMII Padangpariaman terus berupaya mengembangkan PMII di Padangpariaman.  Mahasiswa sebagai calon pemimpin masa depan harus diberi ruang untuk menyiapkan dirinya melalui wadah berorganisasi. Untuk itu, PMII Padangpariaman siap menjadi wadah mahasiswa berproses. “Kami pun menghimbau mahasiswa di Padangpariaman untuk bergabung dengan PMII,” kata Rodi menambahkan.

Sementara itu, Ketua PK PMII Nasbi Putra Sahdil siap untuk mengembangkan PMII di kampusnya. Langkah awal PMII STIKIP Nasional bakal mensosialisasikan diri dikalangan mahasiswa STIKIP Nasional. Salah satu yang akan dilakukan adalah Masa Penerimaan Anggota Baru  (MAPABA) secepatnya. 

“Potensi mahasiswa untuk bergabung dengan PMII cukup besar. Di STIKIP Nasional sendiri diperkirakan  lebih 500 orang mahasiswa.  Mudah-mudahan dengan sosialisasi nantinya bakal banyak mahasiswa yang mau bergabung dengan PMII,” tambah Nasbi.

AT
×
Berita Terbaru Update