Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pelantikan Presiden, Ali Mukhni Himbau Masyarakat Padangpariaman Ciptakan Suasana Kondusif

12 Oktober 2014 | 12.10.14 WIB Last Updated 2014-10-12T13:20:36Z



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak seluruh masyarakat menjaga suasana yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Hal tersebut dia sampaikan usai deklarasi penolakan paham ISIS di Kab. Padangpariaman bertempat di Aula Polres Kabupaten Padangpariaman, Parit Malintang, Jumat (10/10).

"Mari kita jaga suasana yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wapres pada tanggal 20 oktober mendatang. Saya dengar Pak Kapolres juga akan melakukan razia sebagai langkah preventif," kata Bupati yang juga Alumni Lemhanas Tahun 2012 itu.

Dijelaskannya, bahwa wilayah Padangpariaman merupakan pintu masuk Sumatera Barat dengan keberadaan Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Disamping itu Padangpariaman berada di posisi silang Sumatera Barat, artinya jalur darat merupakan perlintasan keluar masuknya transportasi darat

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode  2014 -2019 semoga bisa membawa Indonesia yang sejahtera dan lebih baik lagi.

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Padangpariaman, mengucapkan selamat atas Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih, Bapak Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla. Semoga indonesia lebih sejahtera dan lebih baik lagi. Amin," tandas Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.


HA
×
Berita Terbaru Update