Promosikan Potensi Wisata Pariaman, Mukhlis Live di Tempo TV




Walikota Pariaman Mukhlis Rahman tak diragukan memiliki komitmen tinggi untuk memajukan kota yang dia pimpin sebagaimana visi misi tertuang Mukhlis-Genius untuk mewujudkan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata . Berbagai upaya dilakukan Mukhlis untuk mempromosikan Kota Pariaman baik dengan mengadakan iven olahraga, maupun promosi melalui media, baik itu lokal maupun media nasional sebagaimana saat dia berkunjung ke redaksi Tempo TV.

Di studio Tempo TV Jakarta saat mengisi  program acara "Indahnya Indonesiaku" (03/09/2014) yang juga ditayangkan live oleh Usee TV dan Aura TV, Mukhlis mengatakan Kota Pariaman tidak mempunyai kekayaan alam yang banyak untuk dikelola, namun demikian Kota Pariaman memiliki potensi wisata sangat progressif jika dikembangkan. Bersebab demikian, kata Mukhlis saat wawancara, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat harus giat untuk mempromosikan potensi wisata yang ada ke publik domestik dan dunia internasional.

Program "Indahnya Indonesiaku" merupakan  kerjasama Tempo Media Group dengan kepala daerah untuk mengekspose potensi-potensi yang ada di daerah yang selama ini kurang terpublikasikan secara nasional.

Disamping itu, program tersebut juga menggali upaya-upaya apa saja yang dilakukan kepala daerah untuk memajukan daerahnya agar dapat mengangkat potensi yang ada di daerah mereka masing-masing agar dikenal luas baik skala nasional maupun internasional.

Hendri/Juned/editor: OLP