Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penjaringan Calon Atlit Voli Untuk Porprov Dimulai Dengan Gelaran Turnamen Antar Club

11 September 2014 | 11.9.14 WIB Last Updated 2014-09-11T13:11:15Z


 Drs. Sukardi melakukan servis pertama pada acara pembukaan secara resmi pertandingan Bola Voli Indoor antar club se-Kota Pariaman dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2014 di lapangan Bola Voli PBVSI Kampung Baru, Kamis (11/9/2014

Pemerintah Kota Pariaman bersama unsur terkait terus berusaha melakukan pembinaan terhadap olahraga bola voli untuk kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Pariaman. Hal itu terungkap dari sambutan Walikota Pariaman yang dibacakan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Sukardi pada acara pembukaan secara resmi pertandingan bola voli indoor antar club se-Kota Pariaman dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2014 di lapangan bola voli PBVSI di desa Kampung Baru, Kamis (11/9/2014).
 

Kata Sukardi, pertandingan bola voli indoor antar club se-Kota Pariaman merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki nilai strategis. Karenanya, imbuh Sukardi, pertandingan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, serta pembinaan prestasi mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola voli yang ada di masing-masing club di kota Pariaman.

"Sesuai dengan tujuan dari penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk memperat tali persaudaraan, tetapi juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke iven yang lebih tinggi, maka walikota kembali mengingatkan untuk selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PBVSI Kota Pariaman, Iskandar, menyatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan PBVSI Kota Pariaman dalam rangka mencari bibit-bibit atlet bola voli terbaik yang kemudian akan dibina untuk menjadi wakil Kota Pariaman dalam pertandingan bola voli di tingkat Provinsi Sumbar pada Porprop akhir tahun 2014.

"Kegiatan ini diadakan 3 sampai 4 kali setahun untuk mencari bibit-bibit atlet yang akan dibina dan mewakili Kota Pariaman pada Porprop akhir tahun 2014 ini. Para peserta merupakan wakil dari klub-klub bola voli yang ada di kota Pariaman, 7 klub dari Kecamatan Pariaman Tengah, 1 dari Pariaman Utara dan 1 dari Pariaman Selatan. Semoga di pertandingan berikutnya kita dapat lebih meningkatkan lagi, yakni dengan tidak hanya melibatkan tim bola voli putra saja tapi juga tim bola voli putri dari masing-masing club," kata Iskandar.

Dewi/editor: OLP
×
Berita Terbaru Update