Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Sidak PNS Pelaku Datang Absen dan Pulang

13 Agustus 2014 | 13.8.14 WIB Last Updated 2014-08-13T12:10:53Z
 Walikota Pariaman ketika melakukan sidak kegiatan Apel pagi di kantor Balaikota Lama Karanaur


Walikota Pariaman melakukan Sidak Lapangan kegiatan Apel Pagi yang berlokasi di komplek perkantoran pemerintah Kota Pariaman Karanaur (balaikota lama) Rabu, 13/08/2014. Dari beberapa instansi yang ada di komplek perkantoran karanaur masih ada PNS yang tidak hadir untuk apel pagi baik dari eselon III, eselon IV bahkan staf sekalipun. Instansi yang ada itu seperti Dinas PU, Pariwisata, Sosial, Capil, BP2KB, dan Satpol PP.

“Pimpinan harus tegas menegur bawahannya, jangan hanya dibiarkan begitu saja, dan seorang pimpinan harus bisa berkomunikasi dengan bawahannya baik eselon III, eselon IV maupun stafnya, jangan sampai antara pimpinan dan bawahan tidak ada kordinasi,” ujar Mukhlis.

Mukhlis menyebut, hanya dengan kordinasi tim di  masing masing SKPD kegiatan akan berjalan sukses. Kemudian Walikota juga menambahkan tentang Mutasi yang ada jangan membuat PNS tidak bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik

“Dimanapun kita ditempatkan, kita harus bisa melaksanakan tugas secara maksimal, jabatan itu merupakan amanah sehingga kita yang diberi amanah harus bisa bekerja lebih keras dari rekan kita yang belum mendapatkan amanah,” sebutnya.

Dalam sidak itu Mukhlis mengharapkan kedepan agar PNS di Pemko Pariaman dapat menjadi tauladan bagi masyarakat. Dengan tidak menghadiri apel pagi atau hanya sekedar Absen di kantor kemudian tidak ada lagi di tempat kerja hanya akan membuat masyarakat berpikiran  negatif terhadap PNS, padahal mereka digaji oleh Negara tutup Mukhlis.

Setelah melakukan sidak Walikota melaksanakan rapat tertutup dengan seluruh jajaran Dinas PU Kota Pariaman di ruang rapat PU, rapat tersebut mengevaluasi kegiatan pembangunan apa saja yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi.


Hendri
×
Berita Terbaru Update