Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hut RI 17 Agustus Pantai Gandoriah di Goyang "Panggung Asik" Indosiar

6 Agustus 2014 | 6.8.14 WIB Last Updated 2014-08-06T05:19:14Z



Rapat koordinasi pematangan persiapan acara pesta rakyat 17 Agustus untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 dengan menggelar "Panggung As'ik" kolaborasi kartu As Telkomsel-Indosiar di pantai Gandoriah bekerjasama dengan Pemko Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, dilakukan di ruang rapat Walikota Pariaman (6/8) di pimpin oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Asisten I Lukman Syam, Asisten II Sukardi, Dandim diwakili oleh Kapten Irwan T, dihadiri oleh semua unsur Kepala SKPD, Inspektorat, Kabag, Staf Ahli dan Camat se Kota Pariaman.

Kata Genius Umar, karena acara ini secara tidak langsung ajang promosi wisata, juga bersifat akbar dan membawa nama baik Kota Pariaman, maka semua SKPD harus melibatkan diri untuk mensukseskannya. Hal itu, kata dia, musti dilakukan persiapan yang matang sedari dini seperti keamanan, kebersihan pantai pasca lebaran jelang acara, hingga mengintegrasikan kegiatan tersebut dengan panitia 17 Agustus yang dipimpin oleh Sekdako Pariaman.

"Kita musti total football pada acara ini karena menyangkut nama baik Kota Pariaman. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dalam program panggung Asik. Seluruh SKPD dengan Kapten keseblasan Sekda musti total football demi suksesnya acara ini," ucap Genius.

Sebelum gelaran acara puncak "Panggung Asik" pada tanggal 17 Agustus dari pukul 19.00-22.00 WIB, akan diadakan berbagai acara dan atraksi di dua hari sebelum acara. Leading sektor dalam acara tersebut adalah Dinas Pariwisata didukung oleh semua SKPD.

Menurut Kapten Irwan, acara ini bermula dari pembicaraan Dandim dengan temannya di Indosiar yang semula hendak minta dicarikan lokasi acara Panggung Asik. Kata Irwan, Dandim langsung menawarkan Kota Pariaman.

"Dandim kenal baik dengan produser acara ini. Mulanya diminta carikan lokasi. Namun Dandim langsung sodorkan Pariaman. Singkat cerita akhirnya dipilih lokasi pantai Gandoriah. Kata Dandim, Padang itu tidak hanya Kota Padang, ada juga Pariaman, ke temannya di Indosiar tersebut. Kemudian kami bawa proposalnya pada Walikota dan Wakil Walikota. Alhamdulillah disambut sangat baik sekali," terang Irwan disambut senyum semua peserta rapat.

Dalam acara tersebut nantinya, selain mendapatkan hiburan gratis, masyarakat yang hadir juga akan mendapatkan beragam door-price dalam lomba permainan games yang disajikan oleh panitia Panggung Asik.


Acara akan digelar diatas panggung 6x8 meter dengan menghadirkan artis-artis Ibukota ditambah artis-artis lokal. 10.000 Watt daya listrik akan menyuplai energi soundsystem dan tata cahaya serta peralatan shooting untuk live Indosiar.

Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update