Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajo Dewa: MK, Suhatmansyah dan Khaerul Akbar Layak Jadi Gubernur SUMBAR

30 Agustus 2014 | 30.8.14 WIB Last Updated 2014-08-30T14:08:30Z



Dalam acara bedah buku bertema "Samaun Bakri, Sejarah Perjuangan Sang Jurnalis dan Misteri Jatuhnya Pesawat RI 002" di aula Balaikota Pariaman (30/8) banyak dihadiri oleh tokoh perantau yang aktif dipengurusan DPP PKDP Pusat. Bicara PKDP tak lazim rasanya jika tidak membicarakan power paguyuban tersebut dalam politikal electoral sebagaimana dua perhelatan akbar tahun muka semacam Pilgub Sumbar dan Pilkada Padangpariaman ditampuk mata.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PKDP Armawi Koto atau yang lebih ngejreng dikenal dengan sebutan Ajo Dewa, DPP PKDP sudah menjaring 23 nama bakal calon yang nantinya akan disaring untuk didukung PKDP agar duduk di kursi BA 1 pada Pilgub Sumbar 2015.

Kata Ajo Dewa, yang juga paranormal spesialis problem dunia dan akhirat sebagaimana tertera di kartu namanya, dari 23 nama tersebut mengerucut menjadi 3 nama yang dianggap paling relevan dan punya potensi di followup.


"Tiga nama tersebut adalah Muslim Kasim, Suhatmansyah dan Marsekal Madya Khaerul Akbar, pamannya aktivis nasional Iwan Piliang," beber Ajo.

Ajo menukuk, kursi BA 1 harus diambil oleh orang Pariaman. Karena menurut dia, komunitas orang Piaman di Sumatera Barat lebih dari 30 persen yang tersebar di tiap kota dan kabupaten.

"Suatu keharusan. Percuma kita banyak jika tidak kompak. Dari tiga nama tersebut, jika dicalonkan salah satunya, dua lainnya musti mundur dan menyokong penuh demi kemenangan rang Piaman," pungkas Dewa.

OLP
×
Berita Terbaru Update