Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Berikan Insentif, Mukhlis Juga Tambah Anggaran Untuk Posyandu Per-bulannya

21 Juli 2014 | 21.7.14 WIB Last Updated 2014-07-21T06:19:02Z



Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, menyerahkan insentif kepada kader posyandu di Kecamatan Pariaman Tengah dan Kecamatan Pariaman Selatan pada Rabu malam (9/7/2014). Kader posyandu yang mendapatkan insentif berjumlah 305 orang di Kecamatan Pariaman Tengah dan 250 orang di Kecamatan Pariaman Selatan.

Adapun besar insentif yang diberikan sebanyak Rp 100.000 per bulannya dan Pemberian Makanan Tambahan sebanyak Rp 50.000 perbulannya. Insentif yang diberikan untuk jangka waktu 6 bulan.

"Kader posyandu adalah ujung tombak pembangunan," puji Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut Mukhlis juga menyampaikan harapannya kepada para kader posyandu tersebut agar terus ikut berpartisipasi dalam pembangunan, serta aktif mengajak para tetangga dan masyarakat sekitar untuk ikut mensukseskan pembangunan Kota Pariaman.

Untuk kecamatan Pariaman Selatan, Desa Marunggi merupakan desa dengan jumlah kader terbanyak, yakni, 40 orang yang terdiri dari kader untuk lansia dan balita. Sedangkan di Kecamatan Pariaman Tengah, Desa Kampung Baru memiliki 30 orang kader untuk lansia dan balita.

Kata Mukhlis, Pemko Pariaman akan terus memperhatikan kesejahteraan kader posyandu.
"Jika anggaran Pemko memungkinkan, tahun depan besar honor kader posyandu tersebut dapat kita tingkatkan," janji Mukhlis.

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Kepala BPMDes Drs. Lanefi, Sekretaris Dinas Kesehatan Bakhtiar, S.Sos dan Kabag Humas Hendri, S.Sos.

Dewi/OLP
×
Berita Terbaru Update