Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Perdana, Mukhlis Sumbang Rp.5 Juta ke Pegurus Mesjid An-Nur Ampalu

4 Juli 2014 | 4.7.14 WIB Last Updated 2014-07-04T05:26:58Z





Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman Kamis (03/07) mulai Kunjungi Masjid dan Mushalla yang terdapat di wilayah Kota Pariaman, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang mengetuai Tim I pada awal kunjungannya Kamis malam mengunjungi masjid An-Nur Desa Ampalu Kecamatan Pariaman Utara.

Ikut dalam Rombongan tim safari ramadhan Kepala SKPD, anggota DPRD Kota Pariaman, Muspida ketua KPU, anggota Kepolisian serta satu orang mubalig.

Walikota Pariaman dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tim safari Ramadhan ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Pemko Pariaman, untuk meyambangi masyarakat dan menghimpun aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, 

“Dan yang terpenting sebagai sarana menjalin ukuah islamiah antara aparatur pemko dan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Mukhlis juga menyampaikan dalam melaksanakan pembangunan di kota yang sudah berumur 12 Tahun ini telah banyak dirasakan perubahan, mulai dari infrastruktur sarana dan prasarana, pelayanan publik serta perhatian pemko akan dunia pendidikan dengan menetapkan wajib belajar 12 tahun dan sekolah gratis yang dicanangkan Tahun 2009 lalu, serta jaminan kesehatan gratis bagi seluruh warga Kota Pariaman.

“Kita telah maju selangkah, sebelum orang berfikir kita sudah berfikir dan yang terpenting keutuhan yang ada harus dipertahankan, Insyaallah, semua kekurangan akan terus diperbaiki,” demikian tambahnya.

Mengenai potensi yang terdapat di Desa Ampalu, Mukhlis menghimbau kepada warga agar bisa memanfaatkannya secara optimal. 

"Disini terdapat pusat penangkaran penyu yang menjadi ikon Pariaman,  manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. ciptakan karya yang kreatif untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Jangan hanya jadi penonton dirumah sendiri," ucap Mukhlis memotivasi.

Disebutkan, untuk menjaga kesinambungan pembangunan, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan presiden, diharapkan masyarakat dapat  mempergunakan hak pilih dalam pemilihan umum presiden tanggal 9 Juli nanti. 

“Datanglah ke TPS dan berikan hak suara Anda dengan baik dan benar, satu suara Anda menentukan nasib hidup bangsa,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga, Walikota menyerahkan sumbangan sebesar Rp 5 juta kepada pengurus masjid An-Nur.

Angga/OLP
×
Berita Terbaru Update