Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gawat.! Peredaran Narkoba di Kota Pariaman Peringkat 2 Terparah di SUMBAR

10 Juli 2014 | 10.7.14 WIB Last Updated 2014-07-10T02:43:46Z



Sekdako Pariaman Armen dalam kapasitasnya sebagai pimpinan Tim Safari Ramadan (TSR) Pemko Pariaman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyatakan dan melaksanakan perang terhadap narkotika dan obat-obatan (Narkoba), serta zat adiktif lainnya yang dapat merusak jiwa manusia.

Pernyataan tegas itu dikemukakan Armen bersama anggota TSR, di antaranya Kepala DPPKA Fadli, Sekretaris Dinas Perhubungan Syafrizal, Kabag Hukum Noviardi dan Kabag Kesra Adri di hadapan ratusan jemaah Mushala Haqqul Yakin, Lohong Senin (7/7/2014) lalu.

Menurut Armen, peredaran Narkoba di Kota Pariaman sudah memasuki taraf sangat mengkhawatirkan, nomor dua terparah di Sumbar. 


“Oleh karenanya mari kita mawas diri menghadapi persoalan ini. Tanpa peran serta seluruh lapisan masyarakat, tak kan mungkin bisa kita benahi,” tandas Armen. Terhadap para orangtua, Armen berharap memberikan perhatian dan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya yang berangkat remaja.

 “Tolong dikontrol kegiatan anak-anak kita setiap hari. Bagi para remaja, isilah waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat seperti olahraga, membaca dan menulis,” tambah Armen. Dalam kunjungan tersebut TSR pimpinan Armen juga menyerahkan bantuan berupa dana hibah sebesar Rp 3 juta yang diterima Imam Mushala Haqqul Yakin Tamimi Murad.

“Kami mewakili jamaah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuan TSR Pemko Pariaman,” kata Tamimi. Penceramah Zardi dalam tausiah singkatnya mengatakan, kunjungan TSR Pemko Pariaman ke sejumlah mesjid dan mushala selain membuktikan bahwa pemerintah memiliki perhatian terhadap jemaah dan masyarakat juga untuk merajut silaturrahim.

Selain Mushala Haqqul Yakin, TSR pimpinan Sekdako Pariaman ini juga mengunjungi Surau Pinang Olo Cubadak Aie Selatan Kecamatan Pariaman Utara, Surau Baguak Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur, dan Mesjid Raya Marabau Kecamatan Pariaman Selatan.


(ikhlas)
×
Berita Terbaru Update