Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Efendi Jamal: Jangan Lupa Besok Ada Pemilihan Presiden

8 Juli 2014 | 8.7.14 WIB Last Updated 2014-07-08T12:02:11Z



Rombongan XI tim safari ramadhan (TSR) Kota Pariaman mengunjungi Musholah An Nur Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah, senin (7/7/2014). Jema'ah Mushola An Nur terlihat antusias menyambut rombongan XI TSR Kota Pariaman yang di komandoi oleh staf ahli bidang pemerintahan Efendi Jamal.

Pada kesempatan itu pengurus Musolah Yondri mengucapkan terima kasih kepada rombongan TSR XI mau mengunjungi musholah kebanggaan mereka. Dan meminta kepada pemerintah agar mau Memberi bantuan untuk fisik untuk pembangunan mushola mereka. Staf ahli pemerintahan efendi jamal mengatakan bahwa kunjungannya tersebut yang ke 3 selama TSR, dimana pada hari pertama mengunjungi mesjid raya toboh palabah kecamatan pariaman selatan, hari kedua surau baruah kecamatan pariaman timur.

TSR Kota Pariaman yang dibagi menjadi 13 Tim mempunyai misi untuk menjalankan ukhuwah islamiah dengan masyarakat yang ada di mesjid dan mushola yang tersebar di kota Pariaman.

"Pemerintah kota pariaman sangat memperhatikan sektor pendidikan baik pendidikan formal maupun pendidikan agama, makanya pemerintah kota Pariaman selalu menaikan honor para guru mengaji, program sekolah gratis, dan sebentar lagi bus sekolah gratis yang ditunggu-tunggu, akan kita luncurkan," ujar efendi jamal.

Dikatakan, Pemko Pariaman meminta agar masyarakat dan pengurus mesjid dapat memeperhatikan kondisi rumah ALLAH jangan sampai sepi dan tidak terawat, ramaikan mushola dengan kegiatan islamiah untuk mendidik anak-anak kita supaya terjauh dari pergaulan yang kurang baik.

"Dan kami Pemko Pariaman meminta kepada masyarakat jalan baru jangan lupa hari rabu tanggal 9 juli ini ada pemilihan presiden, jangan lupa untuk beramai ramai datang ke TPS dan memilih calon presiden untuk 5 tahun kedepan sesuai dengan hati nurani kita," himbaunya.

Pada kesempatan tersebut, Efendi Jamal menyerahkan bantuan sebesar 3 juta rupiah untuk Musola. Ikut tergabung dalam tim diantaranya, Mubaligh H Baharudin , Qori furqan Hidayatul, kepala dinas sosial dan tenaga kerja afnil S.Pd, Kasat Binmas Polres Gusfriandi, sekretaris BLH Drs Mayfaldi, Sekretaris DPPKA Novrida, dan Staf Bagian Humas M. Fahreza S.

(reza/j)
×
Berita Terbaru Update