×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni: Rindukan Puasa, Allah Lindungi Kuburnya Dari Panasnya Neraka

9 Juli 2014 | 9.7.14 WIB Last Updated 2014-07-09T11:46:06Z



Memasuki malam kesepuluh bulan Ramadhan 1435 H, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni  mengadakan safari Ramadhan dengan mengunjungi Mesjid Taqwa Palapa Saiyo, Korong Kabun Nagari Sungai Buluh Kec. Batang Anai, Senin (7/7).

Dalam tausyiahnya, Bupati menerangkan bahwa puasa  adalah ibadah yang istimewa, dibandingkan dengan ibadah yang lain. Pahala puasa langsung dibalas oleh Allah Yang Mahakuasa.

"Orang yan merindukan bulan puasa, maka Allah akan melindungi kuburnya dari panasnya api neraka. Begitulah dahsyatnya bulan puasa. Berpuasa juga melatih kejujuran setiap umat muslim. Karena puasa atau tidaknya seseorang, yang tahu hanya si pelaku puasa dan yang menciptakan puasa itu sendiri yaitu Allah SWT," ucap Bupati.

Ali Mukhni juga mengingatkan jamaah tarwih untuk mempuasakan semua panca indera. Jangan menyampaikan kejelekan orang lain dan suka menebar fitnah yang menyakiti umat lainnya.

"Jadi marilah kita benar-benar fokus beribadah pada bulan puasa. Mudah-mudahan dosa-dosa kita yang telah lalu dapat diampuni oleh Allah Yang Maha Kuasa," pungkas Ali Mukhni yang diberi gelar Ustadz oleh Gubernur Irwan Prayitno ini.

Pada safari ramadhan itu, Bupati Ali Mukhni didampingi Kadis Kesehatan Dr. Aspinuddin,  Sekretaris BKD Darfa Yenil, Camat Batang Anai Bustanul Arifin dan Kabag Humas Hendra Aswara.


HA
×
Berita Terbaru Update