Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reni Mukhlis Perkenalkan Gandang Tassa di Jambore PNPM-MP ke IV Sumbar di Pasaman Barat

25 Juni 2014 | 25.6.14 WIB Last Updated 2014-06-25T13:05:10Z



Tim Penggerak PKK Kota Pariaman yang dikomandoi oleh Hj. Reni Mukhlis mengikuti Jambore PNPM-MP ke IV dan Jambore PKK XII tahun 2014 tingkat Propinsi Sumbar di Kabupaten Pasaman Barat. Kegiatan dilaksanakan selama empat hari, dari tanggal 22-25 Juni 2014 bertempat di Bumi Perkemahan Jorong Padang Tujuh Nagari Air Kuning.

Reny Mukhlis yang didampingi Wakil Ketua GOW Kota Pariaman pada saat menghadiri pembukaan kegiatan tersebut, Senin (22/6) mengatakan, bahwa Kota Pariaman mengirimkan 20 kader PKK, dengan  membawa miniatur kerajinan tangan tabuik mini
dan anak-anak gandang tassa.

"Kita mengirimkan kader-kader bertujuan selain untuk menambah pengalaman, juga pengetahuan para kader dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dengan penerapan 10 program pokok PKK, serta sekaligus memperkenalkan kesenian-kesenian yang ada di Kota Pariaman," ujarnya.

Jambore  PKK ini selain sebagai ajang pertemuan Kader-kader PKK dari daerah lain, juga sebagai ajang saling menukar ilmu dan informasi terkait dengan perkembangan TP-PKK. Sehingga diharapkan ilmu yang diperoleh tersebut bisa dimanfaatkan di daerah masing-masing.

“Peserta jambore ini adalah kader-kader PKK terbaik di masing-masing Kelurahan. Kita berharap jambore ini  sekaligus menjadi ajang untuk mempersiapkan kader kader PKK Kota Pariaman dalam mengikuti Jambore PKK tingkat nasaional nanti," harap Reni.

Reza
×
Berita Terbaru Update