Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Pantau Pelaksanaan UN SLTP Sederajat Kota Pariaman

5 Mei 2014 | 5.5.14 WIB Last Updated 2014-05-05T13:31:55Z

Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Drs. Kanderi ketika melakukan kunjungan dan pemantauan pelaksanaan UN di MTsN Model Padusunan Pariaman.(5/5/2014).



Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SLTP/sederajat di Kota Pariaman berjalan tertib dan lancar sesuai dengan harapan semua pihak, semoga hal ini akan tetap terjaga sampai pelaksanaan UN ini selesai.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Drs. Kanderi ketika melakukan kunjungan dan pemantauan pelaksanaan UN ke SMPN 1 Pariaman, Senin  (5/5). 

Mukhlis mengatakan, dalam pelaksanaan UN tahun ini, untuk tingkat SLTP, diikuti oleh 2050 siswa yang tersebar di 20 buah sekolah yang ada di Kota Pariaman.

Dalam pelaksanaan UN tahun ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 5 s/d 8 Mei 2015 dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. 
Dalam pelaksanaanya ada ditemui kendala kendala seperti soal yang tidak lengkap, namun hal ini telah dapat dicarikan solusinya. 

Dalam pelaksanaan UN tahun ini Kota Pariaman berharap untuk dapat memperbaiki peringkat dimana sebelumnya mendapat peringkat keenam dari 19 kabupaten / kota se Seumatera Barat.


Hendri
×
Berita Terbaru Update