Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Genius Cek Langsung Ke Lapangan Kesiapan Logistik Untuk Pemilu Besok

8 April 2014 | 8.4.14 WIB Last Updated 2014-04-08T14:17:40Z

 Genius di salah satu TPS di Kecamatan Pariaman Selatan


Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Genius Umar meninjau langsung ke lapangan kesiapan penyelenggaraan Pemilu Legislatif 9 April 2014 oleh KPU Kota Pariaman, khususnya keberadaan logistik dan sarana prasarana pemilihan umum yang berada pada masing-masing TPS di setiap Desa dan Kelurahan se Kota Pariaman, Selasa (08/04/2014).

Peninjauan itu dilakukan di empat Kecamatan. Untuk wilayah Kecamatan Pariaman Utara dan Pariaman Timur ditinjau oleh Walikota Mukhlis. Desa yang dikunjungi antara lain: Desa Naras Hilir, Desa Cubadak Aie Utara, Desa Sikapak Timur, Desa Batang Kabuang dan Kaluait.

Sedangkan Wakil Walikota Genius Umar meninjau beberapa Desa di Kecamatan Pariaman Selatan dan Tengah.

Menurut Mukhlis, pengecekan merupakan langkah penting karena besok adalah hari pemungutan suara, untuk itu Pemko Pariaman harus mengetahui kesiapan seluruh TPS.

“Pemerintah yang mendukung penuh proses pemilu perlu melihat dengan jelas kesiapan logistik, seperti tempat pemungutan suara, juga tempat penyimpanan kotak suara,” Kata Mukhlis.

Lebih lanjut Mukhlis meminta Kepala desa dan KPPS supaya menyiapkan sarana dan prasarana pemilihan umum dan segera mengecek kelengkapannya.

“Jangan sampai nanti terkendala ketika pemilu berlangsung,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Wakil Walikota Genius Umar menuturkan, pihaknya juga telah meminta seluruh masyarakat agar berpartisipasi pada Pemilu besok.

"Jangan sampai ada yang golput," kata Genius singkat.

Ikut hadir bersama Tim, Kepala Bappeda Kota Pariaman Yaminu Rizal, Kasatpol PP Yota Balad, Kakan Kesbangpol, Ketua KPU Kota Pariaman Budi Satria, Kabag Humas Hendri, Dll.

Nesya/OLP
×
Berita Terbaru Update