Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhairi: Jauh Hari Sebelumnya Iskandar Sudah Memasyarakat

9 Maret 2014 | 9.3.14 WIB Last Updated 2014-03-09T13:16:20Z




Menurut H. Iskandar, AMD Kep, Caleg DPRD Kota Pariaman No urut 2 Dapil III Pariaman Tengah dari Partai NasDem, Ia siap menerima kritik dan masukan dari warga Kota Pariaman, baik dari sekarang maupun seandainya Tuhan berkehendak jika Ia duduk di DPRD Kota Pariaman nantinya.

"Kritik dan masukan itu perlu. Terkadang kritikan lebih bermanfaat buat kita agar lebih memperbaiki diri dan introfeksi," kata pemilik Tin Iskandar Medical Centre ini diruang kerjanya,
Minggu 9/3/2014.
 

Iskandar tidak mau merasa berbesar hati meskipun banyak kalangan berpendapat bahwa dia adalah salah satu calon DPRD terkuat untuk mendapatkan satu kursi di Pemilu 9 April 2014 yang hanya menghitung hari.

"Kita serahkan semua kepada Allah SWT. Dia yang maha menghendaki. Jika saya dipercaya mengemban amanah, Insya Allah akan saya jalani dengan Istiqomah," ungkap Iskandar dengan tenang.

Sementara itu dari beberapa kalangan yang sempat kami tanyai tentang sosok Iskandar dari sudut pandang mereka masing-masing menilai Iskandar pantas dan layak mengemban aspirasi masyarakat dan duduk di DPRD kelak. Mereka menilai selama ini Iskandar sudah menjadi aktor sosial dan sudah bermasyarakat jauh hari sebelumnya.

"Semua Caleg baik, ada kelebihan dan kekurangannya," kata Suhairi, Guru SMK I Pariaman yang juga owner bengkel Eri Auto Service yang beralamat di Jl. Imam Bonjol depan Penginapan Boston.

"Iskandar Sosialnya baik. Dimana-mana orang tahu (dikenal). Selama ini, walaupun sebelum terjun dalam Politik atau sebelum mencaleg, partisipasinya cukup bagus dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, dia sebelumnya juga dikenal dermawan dan sering membantu sesama," ungkap pria 56 Tahun ini.

Namun demikian Eri berharap agar Iskandar tetap mempertahankan sifat-sifat demikian jika Iskandar kelak terpilih duduk di DPRD nantinya.

"Saya yakin dia nantinya tidak akan berubah setelah duduk. Namun demikian saya berharap agar Pak Is (Iskandar) bertahan pada prinsipnya, jangan mudah di intervensi jika beliau duduk di DPR nantinya. Saya yakin, dengan prinsip didikan Militer yang ia punyai, nantinya dia punya ketegasan jika menjadi seorang pemimpin," pungkas Eri yakin.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update