Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Ingin Pengembangan Pasar Sentra Produksi Jati Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat

24 Maret 2014 | 24.3.14 WIB Last Updated 2014-03-25T12:18:44Z





Walikota Pariaman Mukhlis Rahman bersama Setdako Armen beserta jajaran SKPD, diantaranya Kepala Bappeda, Asisten II, Kadis Koperindag Gusniyeti Zaunit, Kepala DPPKA Fadli, Kadishubkominfo Agusriatman, Kabag Ekbang dan Kabag Humas Hendri, meninjau Pasar sentra produksi Terminal Jati Pariaman, Senin 24/3/2014 pukul 08.30 WIB.

Maksud dan tujuan Walikota meninjau lokasi tersebut supaya SKPD buat perencanaan tekhnis yang matang untuk membangun pasar sayur-sayuran dan pengembangan lainnya di kawasan Pasar sentra terminal Jati tersebut. Baik berupa pembangunan fisik maupun tidak fisik.

Menurut Kabag Humas Setdako Pariaman Hendri, Pada kesempatan itu Walikota melihat Pasar ikan yang sudah selesai dibangun pada tahun 2013.

Dikatakannya, Walikota meminta agar SKPD terkait membuat perencanaan matang untuk pengembangan pasar, diantaranya membangun pasar sayur-sayuran agar bangunan yang lainnya dapat dimanfaatkan. Lakukan proses pelelangan yang sesuai dengan ketentuan sehingga di dapat pelaksana yang kompeten sesuai bidang tekhnis.

Disamping itu Walikota juga meminta kepada dinas terkait agar mencarari kontraktor yang benar-benar bonafit untuk membangunnya, serta melakukan pengawasan ketat pada pembangunan tersebut.

Walikota juga meminta sebelum pembangunan dimulai  agar dilakukan presentasi terlebih dahulu, supaya dapat diketahui dengan jelas dampak pembangunan tersebut pada kesejahteraan masyarakat.

OLP
×
Berita Terbaru Update