Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iskandar Bagikan 2000 Masker Gratis Pada Warga dan Pengendara Kendaraan Bermotor

15 Maret 2014 | 15.3.14 WIB Last Updated 2014-03-15T12:55:16Z




H. Iskandar, AMD Kep Caleg DPRD Kota Pariaman dari Partai NasDem nomor urut 2 dapil III Pariaman Tengah, membagikan 2000 masker gratis pada warga dan pengendara kendaraan bermotor di simpang tabuik Pariaman sehabis Solat Jum'at 14/3/2014.

Iskandar kenakan masker pada pengendara sepeda motor (kanan)

Iskandar yang ditemani oleh pengurus NasDem dan simpatisan saat membagikan masker tersebut berharap para pengguna jalan dan warga masyarakat yang sudah mendapat masker agar terus memakainya untuk memfilter kandungan debu asap beracun tersebut.

"Masker sangat diperlukan saat kabut asap seperti ini untuk mencegah masuknya zat kimia beracun kedalam tubuh, gunakan terus ya pak," kata Iskandar pada salah seorang pengendara sepeda motor.

Menurutnya hal itu dilakukan karena merasa peduli sekaligus membantu Pemko Pariaman yang menghimbau agar setiap warga yang keluar rumah menggunakan pelindung pernapasan. Sebelumnya Pemko Pariaman juga telah membagi-bagikan masker gratis kepada warga Kota Pariaman, baik melalui sekolah-sekolah, puskesmas, dan membagikan langsung di jalanan.

"Ini semua ikhlas, tidak ada kaitannya dengan apapun selain saling berbagi kepada pengguna kendaraan bermotor dan warga Kota Pariaman," kata pemilik klinik kesehatan Tin-Iskandar Medical ini dengan tenang.

"Kota Pariaman dan Sumatera Barat sudah siaga I Bencana kabut asap. Tentu dengan membagikan masker ini turut sejalan dengan himbauan pemerintah agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruangan. Disamping itu kita sama-sama berdoa agar kabut asap ini segera berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas dengan baik di luar ruangan," imbuhnya ramah.

Selain membagikannya di simpang Tabuik, Iskandar bersama tim juga membagikan masker di tempat-tempat lainnya di seputaran Kota Pariaman.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update