Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Esril: Iskandar? Rendah Hati dan Punya Kapasitas Untuk Dijadikan Pemimpin

10 Maret 2014 | 10.3.14 WIB Last Updated 2014-03-10T14:01:54Z




H. Iskandar, AMD Kep, adalah pemilik Tin-Iskandar Medical Clinik. Kadang disebut "Rumah Sakik Tentara" oleh sebagian masyarakat awam. Iskandar adalah Caleg DPRD Partai NasDem no urut 2, dapil III Pariaman Tengah.

Menurut Esril SD, Warga Jawi-jawi, terkenalnya Iskandar dikalangan masyarakat menengah kebawah adalah buah dari sifat sosialnya yang tinggi jauh hari sebelumnya.

"Saya pernah bawa Istri dan anak beberapa kali berobat kesana. Pak Iskandar yang langsung menangani. Itu jauh hari sebelum saya tahu beliau mencaleg. Kesannya dia orang yang rendah hati, tak salah pasiennya ramai selain berobat disana murah," tutur Esril, pengusaha jual-beli Mobil bekas pada kami sore tadi 10/3/2014.

Esril menyambut baik dengan pencalegan Iskandar. Disebutkan, selain pantas, Iskandar diharapkan berjuang nantinya di DPRD khususnya untuk kesehatan masyarakat.

"Beliau adalah salah satu Caleg yang punya kapasitas untuk dijadikan pemimpin. Dia selama ini dikenal banyak membantu masyarakat sekitar. Jika Ia terpilih duduk di DPRD nantinya, saya tidak heran," imbuhnya.

"Jika beliau terpilih, hanya satu harapan saya. Yaitu tolong perjuangkan masyarakat Pariaman, khususnya bidang kesehatan," harapnya.

Lebih lanjut Esril mengatakan bahwa dirinya bukanlah Tim sukses dari Caleg manapun.

"Saya hanya mengamati saja perkembangan politik Pariaman. Namun yang musti kita evaluasi sebagai masyarakat adalah bagaimana memilih pemimpin dengan baik. Pilihlah orang yang benar-benar mampu, kompeten untuk mewakili aspirasi kita nantinya," pungkas Esril.

Catatan Oyong Liza Piliang

×
Berita Terbaru Update