Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewi: NasDem Targetkan Rebut Ketua DPRD Kota Pariaman dan Perolehan 4 Kursi

26 Maret 2014 | 26.3.14 WIB Last Updated 2014-03-26T05:23:47Z




Partai NasDem Kota Pariaman targetkan empat kursi DPRD Kota Pariaman dalam Pemilu Legislatif 2014 serta berupaya mendapatkan kursi Ketua DPRD. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Pariaman Ir. Dewi Fitri Deswati, Rabu 26/3/2014 via sambungan seluler.

"Target Partai Nasdem empat kursi DPRD untuk Kota Pariaman. Dan kami siap merebut kursi Ketua DPRD Kota Pariaman," ungkap Dewi.

Dewi mengatakan bahwa dalam penjaringan Bakal Caleg sebelumnya, Partai Nasdem punya kriteria khusus, diantaranya, Caleg harus memiliki intelektual dan moral yang seimbang.

"Caleg yang kita usung dijamin tidak cacat moral. Caleg kami memiliki Intelektual dan Moral yang seimbang agar nantinya dapat membawa aspirasi masyarakat dengan amanah untuk pembangunan Kota Pariaman," lanjut Caleg NasDem untuk DPRD Provinsi Sumbar Nomor urut 2 dapil Sumbar II ini.

"Beberapa Caleg kami memiliki kemampuan. Seperti bidang kesehatan oleh H. Iskandar, Tata ruang Ir. Syafinal Akbar MT, Pendidikan dengan Drs, Syamwir Ali, Msi dan UKM oleh Marlis Bakar, juga Jhonasri SE di bidang ilmu pemerintahan," urai Dewi.

Dewi mengatakan, Jika Partai NasDem menang pada Pemilu 2014 untuk Kota Pariaman, maka Partai NasDem akan menggaji seluruh Guru mengaji yang ada di Kota Pariaman disamping menjadi garda terdepan untuk membangun kemajuan dunia pendidikan, UKM, Pembangunan, dan Kesehatan.

"Kami sangat peduli pada pendidikan Agama. Kita kemarin sudah bagikan Alqur'an ke setiap Mesjid yang ada TPA nya, baik untuk Kota Pariaman maupun Kabupaten Padangpariaman," imbuh Dewi.

Sebagaimana himbauan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang kampanye akbar sehari sebelumnya di Gor Haji Agus Salim Padang, yaitu menargetkan kemenangan untuk Wilayah Sumatera Barat, Dewi merasa optimis.

"Kami optimis menang di Sumatera Barat sebagaimana yang ditergetkan Ketum Surya Paloh kemarin saat Kampanye Akbar. Disamping Sumatera Barat, Ketum juga menargetkan kemenangan di Provinsi Aceh dan Jawa Barat," pungkasnya yakin.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update