Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Bondan Dan Isak Tangis Waka

15 Juni 2013 | 15.6.13 WIB Last Updated 2013-06-15T02:16:16Z






Acara pisah sambut (13/6/2013) Kapolres Pariaman lama dengan yang baru di Aula Polres Pariaman diwarnai suasana Haru ketika Waka Polres pariaman, Kompol Ponimin memberikan kata sambutan. Ponimin dengan terbata berurai airmata mengatakan bahwa selama dipimpin Akbp Bondan Witjaksono, ia merasa perubahan besar dalam Tubuh Polres Pariaman. Ponimin mengaku sangat kehilangan sekali dan berat melepas kepergian Bondan ke Damasraya.

" Saya sudah kemana-mana berdinas dikepolisian , belum ada pemimpin yang seperti Bapak, pengayom, mendidik kami jadi Polisi yang baik agar bernasib baik seperti yang bapak ucapkan. saya sadar dan sangat bersedih melepaskan bapak. saya sudah dinas kemana-mana pak..baru kali ini seperti ini.." Ujar Ponimin terisak Tangis dalam Pidato sambutannya.

Hadirin yang hadir selain dari jajaran Polres Pariaman / Ibu-Ibu Bhayangkari juga dari kalangan Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda, Tokoh Agama dan Lembaga Swadaya Masyarakat, ikut terharu dan larut dalam suasana tersebut.

Akbp, Bondan Witjaksono,Sh,Sik,MM , Kapolres Damasraya ( mantan Kapolres Pariaman ) dalam acara pisah sambut tersebut menuturkan,

" Saya dianggap sukses memimpin Polres Pariaman adalah karena seluruh anggota yang saya banggakan. Amanah yang diberikan ketika saya menjabat Kapolres Pariaman saya jalankan dengan sepenuh hati dan juga bekerja dengan hati. kita sebagai Penegak Hukum musti menegakan Hukum yang memenuhi rasa keadilan dan rasa kemanusiaan tanpa mengabaikan kearifan dan Budaya Lokal sebagaimana Daerah Pariaman." Ujar Bondan yang Pada hari itu ikut diantar oleh Tokoh Masyarakat ke Damasraya sebagai Kapolres Baru.

Kapolres Pariaman Baru, Akbp, Gandung Drajat Wardoyo,Sik dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat terkesima dengan apa yang ia lihat dan ia dengar tentang Pak Bondan.

" Saya sebelumnya hanya mendengar tentang kepemimpinan Pak Bondan, kali ini saya menyaksikan, saya bangga sekali. saya akan berusaha pertahankan Program yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya." Ujar Gandung Tersenyum.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update