Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajo : DPW PAN Belum Tentukan Sikap Primananda Ibnu Hajar ( PIJAR )

7 Maret 2013 | 7.3.13 WIB Last Updated 2013-03-07T03:59:04Z

Berita pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tentu sama-sama kita tunggu deklarasinya. namun verifikasi terus saya lakukan terhadap setiap arus Informasi yang masuk, meskipun dari Calon yang bersangkutan sekalipun.

Barusan saya merilis Pasangan PIJAR , Primananda-Ibnu Hajar, Koalisi besar Demokrat,PBR-PAN dan Informasi tersebut langsung dari Prima sendiri dan Gusfen Khaerul, Ketua Pemenangan Primananda. Melalui Wakil Ketua DPW PAN Sumbar, Syahril Amiruddin yang saya wawancarai semalam tentang Koalisi PAN dengan Demokrat-PBR, Syahril yang akrab disapa Ajo ini menjawab tenang, " Informasi tersebut belum Final, DPW PAN belum menentukan sikap dengan Koalisi tersebut. PAN sebagai Partai pemenang Pemilu di Pariaman bisa saja mengusung sepasang Calon dan Calon lain." Ujar Ajo di Los Lambuang Kuraitaji semalam.

" Sebagai Partai Pemenang di Pariaman target PAN dituntut menang dalam Pilkada Kota Pariaman. PIJAR, Prima-Ibnu Hajar masih dalam penjajakan biasa dan lumrah dalam dunia Politik. namun saya tak membantah hal tersebut, namun sebagai catatan PAN tidak tertutup kemungkinan mengusung Calon lain , sesuai Mekanisme Internal PAN." Imbuh Ajo santai.

Dilain Pihak dengan beredarnya Kaos IMAN, Singkatan Indra J Piliang - Mardison membuat Publik hampir memastikan Pasangan tersebut yang akan di usung Golkar Pariaman menuju Pariaman 1. Ruslan A Gani malah berpendapat lain," Ini bisa saja Blunder Politik Managemen Konflik , Setahu saya Mekanisme Survey masih berjalan . tidak mungkin Pasangan di Umumkan sebelum ada penetapan dari DPP Golkar . mengenai Kaos yang beredar tersebut, saya menduga sengaja di Sebar untuk memancing Opini Publik dan ini adalah Strategi Marketing Politik. " Jelas Ruslan Mantan Petinggi RCTI Dan Wartawan senior di Pusat ini.

Ketika ditanya apakah Ruslan akan maju pada Pilkada Pariaman, dengan Mantap Ruslan menjawab, " Saya Maju melalui Jalur Independent, Kita lihat masyarakat Pariaman butuh Pemimpin Alternatif yang tak terkontaminasi oleh Parpol." tegas Ruslan singkat.

catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update