Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Irjen Djoko Dan Istri Simpanan Dipta Anindita

15 Februari 2013 | 15.2.13 WIB Last Updated 2013-02-15T10:37:01Z

Salah satu Tersangka kasus korupsi Simulator SIM Irjen Pol.Djoko Susilo (DS) menjadi buah bibir di masyarakat. Kali ini bukan karena institusinya (Polri) membela mati-matian sampai hampir saja menimbulkan kasus Cicak vs Buaya jilid 2,melainkan kehidupan pribadi sang Jenderal Polisi berbintang dua ini ditelanjangi habis-habisan oleh media. Wanita cantik yang bernama Dipta Anindita,mantan putri Solo 2008 disebut-sebut adalah istri Irjen Pol.DS . Cerita kehidupan pribadinya satu persatu dibuka untuk konsumsi publik seiring dengan rumah-rumah mewah yang diduga dimiliki oleh Irjen Pol.DS yang tersebar di Solo,Semarang ditempeli tulisan “Disita KPK” .

Setelah terkuaknya wanita cantik Dipta Anindita ini menjadi istri Irjen Pol DS,maka masyarakat Indonesia mengamati dengan seksama tingkah polah teman-teman Irjen Pol DS di Polri yang dulunya sangat membela habis-habisan Irjen Pol DS sampai hampir saja terjadi keributan besar antara KPK vs Polri. Dalam sekian hari nampak para jenderal Polisi yang ada di Mabes Polri dan yang ada di daerah bungkam seribu bahasa mengenai kehidupan pribadi Irjen Pol.DS. Entah karena takut diri mereka juga bakal ketahuan punya simpanan seperti Irjen Pol.DS,atau takut terhadap para istri mereka yang tentu merasa kesal karena Irjen Pol.DS tidak patut dibela lagi setelah ternyata punya “wanita simpanan” dan tidak diketahui oleh institusinya.

Yang terpukul berat tentu juga para kadet polisi di Akademi Kepolisian,sebab sang Mantan Gubernur-nya ternyata tidak memberikan contoh keteladanan hidup yang baik,diam-diam ternyata punya istri simpanan,muda dan cantik….tidak sebanding dengan usia dan penampilan Irjen Pol DS yang tentu saja bila disandingkan dengan Dipta Anindita bagai ayah dan anak gadisnya…!

Institusi Polri hanya sekali menanggapi berita tentang berita “istri simpanan” Irjen Pol DS ini,yaitu dikatakan institusi Polri tidak mengetahui bahwa Irjen Pol DS beristri lagi,sebab belum ada pengaduan dari istri “sah” Irjen Pol DS. Anehnya,para jenderal Polisi di Mabes Polri yang dulu membela Irjen Pol DS,sekarang bungkam seribu bahasa…! Wakapolri dan Kabareskrim Polri pun bungkam…! Bisa jadi ketakutan mulai nampak di wajah mereka,sebab mungkin saja sekarang para istri mereka mulai menaruh rasa tidak percaya pada suaminya,apalagi kalau sampai para jenderal tersebut menjadi “dandy” dan “sering menghilang” dengan alasan tugas ke luar kota…!

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau ada oknum pejabat-2 Polri di daerah dan Pusat suka akan wanita cantik dan bahkan menjadi “backing” atas kegiatan-2 yang berbau prostitusi seperti rumah “selubung” karaoke,bar,panti pijat,dll….! Juga kesenangan oknum-2 tersebut “menyimpan” wanita cantik di luar rumah tangga mereka. Umumnya para wanita cantik itu dikeloni pada saat mereka mengaku sedang “tugas luar” berhari-hari. Cerita “underground” seperti itu banyak sekali terdengar di masyarakat dan media yang memunculkan kasus-kasus mulai Kapolsek sampai jenderal polisi punya wanita simpanan,dll. Bukti kemunculan Dipta Anindita di KPK dengan berita di media yang begitu gencar menjadi salah satu bukti,bahwa uang,kekuasaan dan wanita menjadi kesatuan yang tak terpisahkan dalam ketamakan manusia,secara khusus para pejabat negara yang berbuat korupsi…!

Institusi Polri sebaiknya sekarang menanggapi kehidupan pribadi Irjen Pol DS ini,sebab kalau mereka diam,itu artinya kehidupan pribadi para Jenderal Polri yang menjadi rekan-2 Irjen Pol DS juga akan terancam dibuka…..! Menyimpan uang mungkin tidak mudah untuk dicium oleh KPK,tetapi menyimpan wanita selain istrinya bisa sangat merepotkan,sebab sang wanita punya mulut dan banyak saksi yang ikut menyaksikan seperti yang menimpa Bupati Garut Aceng Fikri yang suka menikah siri dengan wanita-2 cantik dan akhirnya terbongkar…!

catatan Mania Telo Freedom Writers Kompasianer
×
Berita Terbaru Update