Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sutradara Dibalik Pembebasan Paksa 45 PSK Dipanti Sosial Hari Ini

30 Juli 2012 | 30.7.12 WIB Last Updated 2012-07-30T11:43:17Z

                                                             image kompas.com
Pembebasan PSK (pekerja seks komersil) oleh 30 orang pria koboy yg menggunakan masker dan helm disinyalir sudah direncanakan dengan matang oleh sidikat tersebut disaat bulan suci ramadhan ini, aksi ini di ibaratkan bak film mafia-mafia ditayangan bioskop dan dvd-dvd, akses cepat , profesional dan sangat rapi mengundang kecurigaan publik yg menduga macam-macam ikhwal ini, dalam suatu komentar dimilis-milis internet seorang member dengan lugasnya berkata bahwa melihat aksinya yg rapi tak tertutup kemungkinan hal ini dilakukan oleh oknum aparat atau premanisme yg sudah terorganisir dan bisa juga kolaborasi antara keduanya.


pada senin ini 30/7/2012 di Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya warga binaan yang berhasil kabur sebanyak 45 orang ujar Emil Salamun, Kepala Bagian Tata Usaha Panti Sosial milik Departemen Sosial tersebut.emil juga menukuk banyaknya baju ganti yg tercecer dijalanan menandakan hal ini sudah direncanakan dengan matang jauh-jauh hari, bersebab ada beberapa bukti (Hp berikut isi SMS) dan tertangkapnya seorang pelaku dari yg berjumlah 30 orang tersebut, dan pihak panti telah menyerahkan kasus ini berikut bukti dan pelaku pada pihak yg berwajib terangnya.


seluruh warga binaan yg kabur ini ternyata hasil penjaringan didua tempat yg sama yaitu yaitu Bekasi dan Cilegon, aneh memang menurut hemat saya, kenapa yg dijaring dikawasan lain tidak diikut sertakan kabur.. ini bisa bersebab jaringan prostitusi ini dikelola dengan sindikasi yg terorganisir bersebab bela-belain melepaskan PSK yg seharusnya disadarkan dan diajarkan keterampilan agar bisa kembali ketengah masyarakat dengan bekal keilmuannya agar tak canggung bila ingin berwirausaha nntinya.


tak jarang ada mantan Psk setelah sadar menjadi sukses dan mapan, ada saya baca beberapa saat lalu ikhwal kisah ini di internet.panti rehab bagi kalangan Psk dan Bencong yg beraktifitas ditaman lawang adalah sesuatu momok yg sangat menakutkan setingkat dibawah malaikat maut.pahitnya ekonomi kekinian tak jarang mereka jadikan alasan melakoni profesi syahwat ini, ini dengan jelas sangat tidak masuk akal menurut hemat saya dimana moralitas dan pondasi agama manapun melarang keras ikhwal ini, apatah pula lagi agama Islam yg kebanyakan mereka anut. dulu pernah diawal tahun 2000an ketika saya masih jadi kelelawar seorang sahabat dikota padang berkata bahwa yg barusan mengantar PSK itu adalah Suami sah wanita tersebut dan ini dibenarkan oleh teman-teman saya yg lainnya disebuah palanta ditaman melati kota padang, sebelum dibabat habis oleh wako Fawzi Bahar dengan kebijakan tegas dan Perda.


dan kembali kepada kasus pelarian diatas.. apa yg bakal terjadi selanjutnya, kita tentu berharap banyak kepada pihak kepolisian untuk mengungkap ikhwal kasus ini agar tersibak siapa aktor dibelakang layar dibalik aksi pembebasan paksa PSK dipanti milik dinas sosial DKI ini.. dan pihak panti musti berbenah dengan lebih meningkatkan Security serta memanusiakan PSK yg jadi warga binaan disana dengan membuat mereka nyaman dan kerasan berada disana.


catatan oyong liza piliang

×
Berita Terbaru Update