INDONESIA BISA MAJU HANYA DENGAN SATU KALI "KLIK"



kemajuan suatu negara tak terlepas dari perilaku dan pola kebijakan yang diambil pemimpinnya. dimanapun negara itu berada, begitu pula dengan indonesia ini. kemajuan negeri ini takkan pernah didapat bila segala seuatunya sarat muatan politis , sehingga kepentingan yang lebih utama terabaikan.begitu juga dengan maraknya pejabat2 dinegeri ini yang berperilaku menyimpang.. koruptif,manipulatif dan nepotis.. ujung pangkal bala dinegara kita ini adalah perilaku konsumtif yang berujung pada perbuatan melawan hukum koruptif, yang notabene adalah enemy publik dan pembusukan , penghancur sel sel pertumbuhan negara ini.


jangan harap negara ini bisa maju bila tidak punya grand disein yang jelas. kita musti tau apa penyebab perilaku koruptif dikalangan pejabat dan birokrasi dinegara ini susah dihentikan, kita mesti tau apa sebabnya bangsa kita seolah2 jalan ditempat, dan kita musti tau apa pula yang menghambat lajunya kemajuan negara kita ini.. dan jawabannya cuma satu yaitu KORUPSI.


siapapun yang membaca tulisan saya ini yakinlah bahwa indonesia ini akan melaju pesat dengan sekali KLIK ! dengan satu produk hukum yang frontal dan arogan. HUKUMAN MATI bagi koruptor harus diterapkan secepatnya, jika tidak jangan salahkan saya ...

catatan oyong liza piliang