Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagikan beras dan telur, Genius: jelang Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat

12 Maret 2023 | 12.3.23 WIB Last Updated 2023-03-12T13:10:13Z

 


Pariaman - Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, Walikota Pariaman, Genius Umar menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Taratak, Pariaman Tengah, Minggu (12/3).

“Pemerintah Kota Pariaman terus memperhatikan kondisi masyarakatnya yang kurang mampu dengan memberikan berbagai program bantuan dan stimulan yang berasal dari APBN, APBD Provinsi dan APBD Kota Pariaman,” kata Genius Umar.

Genius menyadari kondisi masyarakat saat ini masih banyak keluarga yang butuh uluran pemerintah, dan ia memastikan berbagai jenis program bantuan sosial akan terus dikucurkan ke Kota Pariaman.

Jelang bulan puasa, kata dia, kebutuhan masyarakat kian meningkat ditambah harga berbagai kebutuhan pokok yang makin meningkat.

“Sedikit bantuan ini akan meringankan beban mereka yang menerima,” imbuhnya.

Di samping itu, Genius berharap agar masyarakat yang telah menerima berbagai bantuan dari pemerintah, baik PKH (Program Keluarga Harapan), RTLH (Rumah tidak Layak Huni), Sembako, maupun BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan bantuan lainnya, agar dapat memaksimalkan bantuan ini dengan baik.

“Ke depan kita berharap masyarakat Kota Pariaman akan lebih baik lagi perekonomianya, dan usaha mereka terlepas dari keluarga yang kurang mampu menjadi keluarga mampu dapat kita wujudkan,” tutupnya. (Juned)

×
Berita Terbaru Update