Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Mandiri cabang Pariaman diresmikan 19 Desember 2022

22 November 2022 | 22.11.22 WIB Last Updated 2022-11-21T21:57:18Z

Foto: Junaidi

Pariaman - Bank Mandiri akan membuka cabang di Kota Pariaman pada 19 Desember 2022 mendatang. Bank Mandiri Pariaman nantinya akan menerima nasabah secara manual dan digital.

"Selain menerima nasabah dengan manual juga akan menerapkan tampilan sistem Smart Branch," kata Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi di Pariaman, Senin (21/11).

Sistem tersebut, kata Yorinaldi, didesain untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital, menghadirkan proses layanan terintegrasi digital channel dan self-service machine dengan aplikasi Livin' by Mandiri. Aplikasi itu akan mempermudah nasabah mendapatkan layanan perbankan secara online

Dia berharap kehadiran Bank Mandiri di Pariaman mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan bersinergi antara bank milik pemerintah dan disokong oleh Pemko Pariaman.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan kehadiran berbagai bank di Kota Pariaman menandakan Pariaman adalah kota layak investasi di Sumatra Barat.

Pada saat pembukaan Bank Mandiri Pariaman Genius berencana mengundang mantan Kepala Bappenas, Andrianof Chaniagoo yang sekarang menjabat Wakil Komisaris Bank Mandiri.

Genius mengatakan peran perbankan di Pariaman sangat dibutuhkan Pariaman sebagai kota kunjungan  wisata. Dengan banyaknya bank di Pariaman akan memudahkan bagi wisatawan menerima layanan perbankan.

Selain wisatawan, sambung Genius, banyak para perantau Pariaman telah lama menjadi nasabah Bank Mandiri. Mereka harus ke Padang menarik uang di ATM.

“Kendala ini tentu tidak ada lagi dengan hadirnya Bank Mandiri di Pariaman dan akan menjadikan Pariaman nilai plus bagi wisatawan dan perantau," ujarnya.

Genius juga mengklaim Kota Pariaman adalah pusat sentral ekonomi daerah di sekitarnya. Mulai dari Kabupaten Padangpariaman, Agam, sampai Pasaman.

"Sebagai kota persinggahan tentunya ini memberikan manfaat lebih," kata dia. (Juned)

×
Berita Terbaru Update