Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Puji Kapolda Sumbar Rang Sumando Niniak Mamak

15 Oktober 2019 | 15.10.19 WIB Last Updated 2019-10-15T12:03:22Z
Foto: Nanda
Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar puji kepedulian Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal terhadap Pariaman yang memusatkan berbagai kegiatan Polda Sumatera Barat di wilayahPariaman dan Padangpariaman.

Jenderal bintang dua itu, menurut Genius merupakan sosok rang sumando ninik mamak Pariaman, yang memiliki kepedulian besar untuk kemajuan Pariaman.

"Banyak kegiatan yang dilaksanakan Pak Kapolda (Irjen Pol Fakhrizal) di Pariaman. Kemarin itu menggelar pertandingan bola voli, ada juga kegiatan trabas, hari ini memusatkan baksos di Padangpariaman," kata Genius usai menghadiri pembukaan Baksos Polda Sumbar di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padangpariaman, Selasa (15/10).

Selain memusatkan sejumlah kegiatan Polda di Pariaman, Irjen Pol Fakhrizal dalam banyak kesempatan, kata dia, ikut memberikan sumbang ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Pariaman.

"Pak Kapolda sangat mensupport kegiatan anak muda di Kota Pariaman, seperti olahraga, beliau beranggapan karena kegiatan olahraga menjauhkan anak muda dari perilaku negatif," ulasnya.

Genius Umar menilai suami dari Ade Fakhrizal itu memiliki leadership atau jiwa kepemimpinan yang mampu menggerakkan seluruh sumber daya dan potensi yang ada di Sumatera Barat.

"Leadership seperti ini yang dibutuhkan memimpin Sumatera Barat saat ini. Menggerakkan seluruh sumber daya dan potensi untuk kemajuan Sumatera Barat," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update