Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencarian Hari Kedua ABG Hanyut di Sungai Batang Anai Tak Membuahkan Hasil

24 November 2017 | 24.11.17 WIB Last Updated 2017-11-24T13:07:05Z
Petugas gabungan masih terus mencari korban hingga hari kedua. Foto/Nanda/istimewa
Batanganai --- Memasuki hari kedua upaya pencarian Rahmad, 16 tahun, warga dilaporkan hanyut di aliran sungai Batang Anai di Korong Talao Mundam, Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai,  Kamis lalu (23/11) belum membuahkan hasil.

Kepala Bidang KL BPBD Padangpariaman Apet N menjelaskan, pencaharian pada hari kedua, BPBD Padangpariaman bersama Basarnas Padang dan masyarakat juga penyelaman ke dasar sungai, namun belum juga berhasil.

"Selain itu kita juga sisir aliran sungai menggunakan boat dan jaring hingga ke muara juga telah dilakukan," jelas Apet, Jumat (24/11) malam.

Upaya pencaharian Rahmad, kata dia, akan dilanjutkan esok hari, Sabtu (25/11) pagi. Sebelumnya, Rahmad diketahui hilang pukul 12.00 WIB saat mandi disungai. Ia dilihat seorang saksi warga yang saat itu sedang menangkap ikan di aliran sungai Batang Anai sedang mandi-mandi,

"Menurut saksi tersebut, korban Rahmad sempat dilarang mandi di aliran sungai tetapi korban tidak mengindahkan larangannya. Kemudian saksi naik ke atas dan duduk di warung. Pada pada pukul 12.00 saksi hendak melanjutkan menangkap ikan, ia melihat korban tidak ada lagi dan hanya melihat baju korban yang tinggal di pingir aliran sungai di atas batu," jelasnya.

Dalam keterangannya, saksi sempat menanyakan kepada orang tua korban keberadaan Rahmad, dan ternyata korban tidak ada pulang ke rumah. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update