Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Tak Kecewa Hasil Porprov

7 Desember 2016 | 7.12.16 WIB Last Updated 2016-12-07T12:49:15Z



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni tetap memberikan apresiasi kepada segenap atlit, pelatih, ofisial dan para pengurus cabang olahraga di Padangpariaman usai berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar di Padang 19 hingga 29 November lalu.

“Alhamdulillah, semua harus kita syukuri. Perjuangan kita sudah maksimal. Jika hasil akhir tidak seperti yang ditargetkan, adalah hal yang wajar dalam sebuah kompetisi,” tuturnya Selasa (6/12) di Komplek Ibukota Kabupaten Paritmalintang.

Sebelum helat dimulai, daerah yang telah melahirkan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Pariaman itu menargetkan peringkat kedua dalam Porprov 2016. Target tersebut tidak begitu muluk sebenarnya, jika dilihat dari dua event  terakhir. Peringkat Padangpariaman selalu mengalami kenaikan. Pada Porprov XIII/2014 di Dharmasraya menempati peringkat ketiga.

Pada Porprov XIV kali ini Padangpariaman menempati peringkat kelima, di bawah Padang, Bukittinggi, Agam dan Limapuluh Kota dengan perolehan medali 51 emas, 54 perak dan  75 perunggu.

“Atas nama pemerintah kabupaten, keluarga dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian ini, termasuk juga kepada PKDP yang juga memberikan perhatian serius,” ucapnya.

Mengenai bonus untuk para atlet yang berhasil mencatatkan namanya di buku perolehan medali, pihak pemerintah bersama DPRD Padangpariaman mengupayakannya dalam waktu dekat.

Diingatkan Ali Mukhni, pencapaian kali ini yang begitu berat, maka pada Porprov yang akan datang akan lebih berat lagi. Selain berkompetisi sebagai peserta, Padangpariaman juga bertindak sebagai penyelenggara.

"Kepada semua pihak yang terlibat, sudah saatnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya," pungkasnya.

IB/OLP
×
Berita Terbaru Update