Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Leonardy Dan Istri Saksi Pernikahan Putri Jamohor Dan Inilah Pesan Politiknya Jelang Pilkada Pariaman

3 Maret 2013 | 3.3.13 WIB Last Updated 2013-03-03T03:30:58Z


H.Leonardy Harmainy,Sip, MH Dt Bandaro Basa, bersama Istri Hj, Ilya Rosa Anas Malik, hari ini akan menjadi saksi akad Nikah Lisa Anggraini,SH Putri H.Jamohor,S.sos dan Briptu Iqbal R Ramli putra Drs,H Rismadi Ramli,MM sehabis Solat Dzuhur dirumah Jamohor di Sei Rotan -kec Pariaman Timur hari ini 03-03-2013," Benar, Insya Allah Bang Leo jadi saksi pernikahan Putri Kami hari ini di Rumah." Kata Jamohor, salah Satu Balon Wakil Walikota dari Partai Golkar ini membenarkan via Telepon Selulernya ketika dihubungi.

Leonardy adalah menantu Alm Kol Anas Malik, Bupati Legendaris Pariaman ini melalui Pesan singkat membenarkan ihwal tersebut," Abang sama Uni ( Ilya Rosa Anas Malik ) menghadiri pernikahannya Anak Jamohor." Tulis Wakil Ketua DPRD Sumbar yang juga Ketum Pemuda Pancasila Sumbar selama Tiga Periode berturut-turut ini via SMS.

Leonardy yang akrab disapa Bang Leo ini suatu saat pernah berkata tentang pandangan Politiknya ihwal Pilkada Kota Pariaman," Tujuan berpolitik itu adalah untuk pengabdian yang bermuara pada kepentingan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraaan, dan itu musti kita perjuangkan, bisa melalui Parpol dan Jalur lainnya dan itu musti dari Aspirasi masyarakat." ujar Bang Leo di Nantongga Hotel waktu itu ketika hendak meninjau AKPER PEMDA Padang Pariaman.

" Jika ada Calon Walikota Potensial yang tidak di akomodir oleh Parpol sementara dorongan masyarakat sangat kuat menginginkan kita, itu musti dipertimbangkan mencari jalan lain, karena tujuan berpolitik melalui Parpol juga sama demi kepentingan Masyarakat." tukuk Bang Leo dihadapan beberapa Tokoh Masyarakat, dua diantaranya adalah Balon Walikota Pariaman.

lalu Leo berujar," Loyalitas pada Parpol sangat penting dipertahankan, maka dari itu saya sarankan berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari Partai. namun Jika tidak kita yang di usung Partai, menempuh jalur lain bukanlah suatu kesalahan bila kita benar-benar kuat  dikehendaki masyarakat." tutup Leo yang di amini oleh Tokoh masyarakat tersebut.

Namun Leo menegaskan, jadilah Politisi yang berorientasi pada kepentingan Warga dan jangan tujuan berpolitik untuk kepentingan sekelompok orang atau memperkaya diri dengan menyalahgunakan Jabatan dan kewenangan yang kita miliki.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update