Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendaftaran Cik Uniang Cik Ajo Pariaman diperpanjang hingga 6 Mei

29 April 2023 | 29.4.23 WIB Last Updated 2023-04-29T13:23:36Z

 


Pariaman - Kabar gembira bagi generasi muda asal Pariaman yang akan mengikuti pemilihan duta pariwisata Cik Uniang Cik Ajo (CUCA) Kota Pariaman 2023.

Pendaftaran CUCA dibuka sejak tanggal 13 Maret hingga 28 April 2023 diperpanjang oleh panitia hingga 6 Mei 2023.

"Pendaftaran diperpanjang hingga 6 Mei karena masih tingginya animo masyarakat," kata Almar Bariq Pintoni, panitia CUCA di Pariaman, Jumat (28/4)

Menurutnya, Duta Wisata Kota Pariaman mempunyai peran penting, karena akan menjadi yang terdepan mempromosikan pariwisata Kota Pariaman.

Selain itu, kata dia, CUCA sosok pemuda-pemudi pilihan terbaik Pariaman dengan kemampuan dan telenta yang yang mereka miliki dan menjadi penyambung lidah pemerintah dalam hal mempromosikan wisata dan kelebihan dari Kota Pariaman.

Kata dia, CUCA dalah upaya dari Pemerintah Kota Pariaman juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan pemuda mengembangkan bakat sekaligus pengetahuan budaya dan pariwisata.

“Ke depan para Cik Uniang dan Cik Ajo terpilih, kiranya dapat berperan untuk mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di wilayah Kota Pariaman, sehingga menarik para wisatawan berkunjung ke daerah kita,” tutur Cik Ajo 202.

Setelah pendaftaran ditutup pada 6 Mei pukul 11.00 WIB, dilanjutkan dengan tekhnical meeting di hari yang sama selepas zuhur. Kemudian pada tanggal 7 Mei tes wawancara.

Dari hasil tes ini nantinya akan dipilih 10 pasang Finalis Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman yang akan maju ke babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada 13 Mei 2023. (Juned)

×
Berita Terbaru Update