Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Ketupat 2023 Pariaman, polisi dirikan tiga posko

17 April 2023 | 17.4.23 WIB Last Updated 2023-04-17T13:18:11Z

 


Pariaman - Operasi pengamanan lebaran atau yang lebih dikenal dengan nama sandi Operasi Ketupat dimulai hari ini setelah gelar pasukan di Mapolres Pariaman, Seni (17/4).

Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis mengatakan, selama operasi Polres Pariaman mendirikan dua pos pengaman utama di Pantai Gandoriah dan Pantai Kata Pariaman di samping pengamanan secara mobile.

"Sementara untuk pos sentra pelayanan kita telah mendirikannya di Pasar Pariaman," kata dia.

Operasi Ketupat 2023 dilakukan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari dari 18 April hingga 1 Mei 2023.

"Memastikan kelancaran hari raya Idul Fitri. Memastikan informasi terkait kebijakan dan perkembangan situasi lalu lintas terkini tersampaikan dengan baik melalui iklan layanan masyarakat dan perkuat sinergitas dan soliditas antara petugas pengamanan," sambungnya.

Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri apel gelar pasukan operasi ketupat 2023. Usai melaksanakan apel, Genius Umar mengucapkan terima kasih atas kerjasama Polres Pariaman dengan Pemko Pariaman yang terjalin harmonis.

“Kota Pariaman adalah kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi. Pembahasan ini sering kita lakukan karena kita ingin para perantau yang pulang kampung dan pengunjung merasa aman dan nyaman selama berada di Kota Pariaman," kata Genius. (Juned/*)

×
Berita Terbaru Update