Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius beri penghargan bagi 7 pejabat purna tugas

9 Agustus 2021 | 9.8.21 WIB Last Updated 2021-08-09T13:40:26Z

Foto: Phaik

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar memberikan piagam penghargaan bagi tujuh orang ASN yang telah purna tugas di 2021. Tampak di antara ketujuh orang tersebut mantan kepala dinas sosial, Afnil, juga ikut menerimanya.

"Pemko Pariaman menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN selama melayani masyarakat," ungkap Genius Umar di Balaikota Pariaman, Senin (9/8).

Penghargaan kepada ASN yang purna tugas ini merupakan gagasan Genius Umar untuk menghargai pengabdian dan jasa-jasa ASN selama menjalani tugasnya sebagai abdi masyarakat.

Genius secara pribadi juga memberikan apresiasi kepada ketujuh orang mantan anak buahnya itu. Ia menyebut pengabdian, prestasi dan inovasi yang dilakukan mereka selama bertugas akan menjadi ladang amal bagi mereka.

"Pengabdian selama ini semoga menjadi ladang amal dan mendapat berkah dari Allah," kata dia.

Tidak sampai di situ, Genius juga meminta mereka tetap memberikan sumbangsih dalam bentuk sumbangan pikiran untuk kemajuan Pariaman ke depan.

"Tetaplah berikan ide dan sumbangan pikiran demi kemajuan kota Pariaman," tandasnya.

Untuk mengisi kekosongan jabatan bagi ASN yang purna tugas, Pemko Pariaman akan segera melakukan proses persiapan pergantian atas kekosongan jabatan di beberapa OPD Pemko Pariaman.

Dari pemantauan wartawan, disadari atau tidak, banyak di antara pejabat yang memasuki masa pensiun masih bugar dan sehat. Jika saja umur tidak menjadi pembatas, kiprah mereka masih handal dan sulit tergantikan. (Phaik/OLP)

×
Berita Terbaru Update