Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Padangpariaman vaksin Covid-19 ke Pariaman: Suhatri Bur saja belum divaksin

12 Juli 2021 | 12.7.21 WIB Last Updated 2021-07-12T07:00:52Z

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur belum melakukan vaksin Covid-19. Foto: istimewa/internet

Pariaman - Warga Kabupaten Padangpariaman memanfaatkan vaksin Covid-19 gratis yang dilaksanakan Pemko Pariaman di beberapa titik kumpul masyarakat, seperti pasar dan objek wisata.

"Karena di kabupaten tidak jelas. Bupati saja belum divaksin. Kita juga tidak mendapatkan info dimana lokasi dan jadwal vaksinasi yang jelas dari kabupaten," kata Dul, warga Padangpariaman di Pariaman, Senin (12/7).

Menurutnya, informasi yang diberikan Pemko Pariaman juga menyatakan vaksin diperbolehkan bagi warga yang ber-KTP non kota Pariaman.

"Kita bingung mau vaksinasi di mana di kabupaten Padangpariaman, makanya kita ke Pariaman," ungkapnya.

Dari penelusuran Pariamantoday.com, informasi mengenai vaksinasi Covid-19 di Padangpariaman belum gencar. Bahkan Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur juga belum divaksinasi.

Kabag Humas Padangpariaman, Anton Wira Tanjung membenarkan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur belum divaksinasi. Tapi wakil bupati dan ketua DPRD sudah.

Menurutnya vaksinasi Covid-19 belum dilakukan untuk bupati karena Suhatri Bur menderita penyakit asam urat sehingga pemberian vaksin kepadanya ditunda.

"Asam urat beliau tinggi berarti ditunda," ungkap dia melalui pesan suara.

Anton juga membantah minimnya informasi mengenai jadwal vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Dia bilang pihaknya telah menyebarkan baliho dalam jumlah banyak mengenai jadwal vaksinasi Covid-19 di berbagai puskesmas. (OLP)

×
Berita Terbaru Update