Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Janji Tambah Anggaran Olahraga Jika Mualim Memimpin Sumbar

7 Oktober 2020 | 7.10.20 WIB Last Updated 2020-10-07T12:02:24Z


Sijunjung - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, Ali Mukhni menegaskan komitmennya memajukan dunia olahraga di Sumbar. Karena menurutnya olahraga merupakan kegiatan positif yang bisa mencegah perilaku negatif di kalangan generasi muda.

"Di samping mengisi dadanya dengan iman dan ilmu, yang tidak kalah penting adalah kegiatan positif seperti berolahraga. Aktifitas fisik mampu menghindarkan mereka dari perilaku negatif, karena waktu dan tenaga mereka sudah terkuras oleh kegiatan itu," ujar Ali Mukhni saat berkampanye dengan kalangan muda di Muaro, Kabupaten Sijunjung, Rabu (7/10).

Ali Mukhni menambahkan musuh terbesar bangsa Indonesia adalah narkoba yang sangat merusak masa depan generasi muda dan mengancam kelangsungan bangsa Indonesia.

"Penyalahgunaan narkoba bisa memicu kejahatan lainnya seperti pergaulan bebas, pemerkosaan, pembunuhan, pencurian dan tindak kriminal lainnya," ujar Ali Mukhni yang berpasangan dengan Mulyadi tersebut.

Olahraga kata Ali Mukhni akan menjadi perhatian khusus dirinya bersama Mulyadi jika nantinya diberi amanah memimpin Sumbar.

"Jika nantinya kami diberi amanah, insya Allah olahraga akan menjadi salah satu prioritas kita dalam membangun Sumbar, baik peningkatan anggaran maupun pembenahan infrastruktur," tegas mantan guru olahraga ini.

Ali Mukhni juga mengajak generasi muda untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah agar terhindar dari tindakan negatif yang merugikan.


"Selain mengejar prestasi dan kerja keras, jangan lupa yang paling utama adalah mendekatkan diri kepada Allah dan berbakti kepada orang," pungkasnya. (Fadil)

×
Berita Terbaru Update